Jane Shalimar Positif Covid-19, Sempat Kritis Karena Kekurangan Oksigen

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 11:00
Jane Shalimar Positif Covid-19, Sempat Kritis Karena Kekurangan Oksigen

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Jane Shalimar. Di tengah meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia, ia dikabarkan menjadi salah satu yang terpapar Covid-19 dan sedang dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

Hal itu terkuak pasca beredarnya pesan singkat di kalangan wartawan yang menggambarkan kondisi Jane Shalimar. Ia disebut dalam kondisi kritis karena kekurangan pasokan oksigen.

"Kami Mohon bantuan siapa pun yang punya Akses untuk bisa mendapatkan Kamar ICU / IMC / HCU untuk JANE SHALIMAR yang Saat ini sedang dalam kondisi kritis karena oxygen dirumah abis dan secepatnya langsung kami sampaikan utk minta mobile ambulance agar bisa di evakuasi sekaligus bisa dapat oxygen dari ambulance tersebut. Sudah beberapa RS yang didatangi oleh ambulance semua PENUH," tulis pesan yang tersebar dengan pengirim Dr GD.

Jane Shalimar positif Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

Kondisi Jane yang terkonfirmasi Covid-19 pun didapatkan dari salah satu sahabatnya, Olive saat dihubungi awak media. Menurutnya, berdasarkan hasil tes Jane sudah dinyatakan positif.

"Udah Covid, positif," katanya.

Terkait kondisi kritis yang sempat dialami Jane, Olive pun memberikan update-nya. Menurutnya, saat ini Jane Shalimar sudah dalam perawatan di RS Fatmawati dan mendapatkan pasokan oksigen yang cukup untuk beberapa jam ke depan. Yang dibutuhkan Jane, menurut Olive saat ini adalah sarana yang memadai untuk menjalani perawatan.

"Tante Jane barusan telepon saya, Jane udah dapat oksigen cukup untuk 14 jam. Sekarang butuh kursi roda atau tempat tidur pasien karena RS kehabisan. Mohon bantuannya. Posisi Jane di RS fatmawati," pungkas Olive.

Artikel Asli