Alvin Faiz Mendadak Singgung Dosa Durhaka Pada Orangtua, Sindir Larissa Chou?

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 11:00
Alvin Faiz Mendadak Singgung Dosa Durhaka Pada Orangtua, Sindir Larissa Chou?

Larissa Chou belum lama ini curhat mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari pihak keluarga mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz . Perempuan keturunan Tionghoa itu membeberkan betapa mentalnya tertekan akibat diteror oleh akun palsu yang diduga digunakan oleh mantan mertuanya, Umi Yuni.

Larissa merasa Umi Yuni terlalu ikut campur membela Alvin dan mengabaikan fakta yang ada. Ia juga berharap ibunda Alvin bisa meminta maaf kepadanya.

" Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku. Tapi tidak mau dilakukan ," ungkap Larissa. " Ini sudah kesekian kalinya orangtua ikut campur. Membela anak boleh. Tapi tolong harus menerima fakta yang ada ."

Terkait curhatan Larissa ini, baik Alvin maupun Umi Yuni tampak masih bungkam. Namun belum lama ini, Alvin kedapatan mengunggah sebuah hadis yang seolah ditujukan untuk Larissa. Dalam unggahannya, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu mengingatkan soal dosa durhaka pada orangtua.

Mengutip ucapan dari HR Al Hakim, Alvin Faiz menyampaikan betapa seorang anak akan mendapat balasan langsung di dunia ketika ia durhaka pada orangtuanya. Begitu pula dengan orang yang zalim dan sengaja memutus tali silaturahim.

Alvin Faiz Mendadak Singgung Dosa Durhaka Pada Orangtua, Sindir Larissa Chou?

Instagram Story

" Setiap dosa akan diakhirkan (ditunda) balasannya oleh Allah SWT hingga hari kiamat, kecuali al-baghy (zalim), durhaka pada orangtua dan memutuskan silaturrahim. Allah akan menyegerakan di dunia sebelum kematian menjemput, (HR Al Hakim, Al Mustadrak No 7345) ," tulis Alvin, Minggu (27/6).

Entah sebuah kebetulan atau tidak, bahwa unggahan Alvin ini terlihat setelah ramai pemberitaan curhatan Larissa yang memojokkan Umi Yuni karena telah menghancurkan mentalnya. Publik lantas bertanya-tanya apakah Alvin tengah menyindir Larissa dengan cara positif mengingatkan mengenai dosa terhadap orangtua.

Sementara itu, Ameer Azzikra, adik Alvin Faiz sempat menyampaikan pesan untuk sang kakak dan mantan kakak iparnya itu. Hal ini disampaikan Ameer di kanal YouTube Oki Setiana Dewi pada Sabtu (26/6).

"Bang Alvin, apapun yang terjadi ke depannya, mau bagaimana pun orang ngomongin Bang Alvin, Bang Alvin akan tetap selalu menjadi abang kesayangannya Ameer," tutur Ameer. "Kemudian untuk Ci Larissa, Ameer sebagai adik akan selalu mendoakan Ci Larissa. Semoga sehat walafiat selalu, panjang umur selalu, dan diberikan takdir yang terbaik ke depannya."

Artikel Asli