Meghan Markle Dituding Bully Staf Kerajaan, Para Bangsawan Mendanai Biaya Investigasi

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 10:02
Meghan Markle Dituding Bully Staf Kerajaan, Para Bangsawan Mendanai Biaya Investigasi

Selebriti cantik sekaligus istri dari anggota kerajaan Inggris Pangeran Harry yakni Meghan Markle kembali menjadi perbincangan hangat publik. Kasus bullying yang sempat menyeret nama Meghan kembali dibuka di depan publik.

Sebelumnya, Meghan memang sempat dituding telah melakukan bullying terhadap sejumlah staf kerajaan. Bahkan Duke of Cambridge, Pangeran William seolah membenarkan jika Meghan telah memperlakukan staf kerajaan secara semena-mena.

Pangeran William dilaporkan sempat murka lantaran menganggap Meghan telah memperlakukan stafnya tanpa ampun. Atas tudingan bullying tersebut, pihak kerajaan berjanji akan mengusut tuntas kasus bullying yang dituduhkan kepada Duke of Sussex itu.

Sementara itu, sejumlah fakta menarik berhasil dibongkar seorang sumber kerajaan. Kasus investigasi bullying Meghan itu dikabarkan telah didanai oleh para bangsawan senior kerajaan.

Investigasi yang semula direncanakan akan memakai uang pajak, nyatanya tak seperti itu. Lantaran fakta tersebut, sejumlah bangsawan senior diduga telah menanggung seluruh biaya investigasi untuk menyelidiki kasus bullying Meghan. Seperti yang diketahui, kerajaan sendiri telah menyewa firma hukum independen untuk membantu tim penyelidikan menginvestigasi kasus Meghan tersebut.

"Tidak ada uang Sovereign Grant yang dihabiskan untuk peninjauan ini," terang sumber terpercaya. "Itu dipenuhi secara pribadi dan bukan dari uang publik."

Para staf Ratu Elizabeth II dan Pangeran Charles pun disebut enggan berkomentar terkait spekulasi pendanaan tersebut. Namun dapat dipastikan bahwa uang pajak tak ada yang keluar untuk kasus penyelidikan klaim bullying Meghan.

Sementara itu, pihak Meghan dengan tegas membantah tudingan bullying terhadap sejumlah staf kerajaan tersebut. Meghan menegaskan sama sekali tak pernah membully staf kerajaan Inggris. Bahkan Meghan menantang pihak kerajaan untuk mengeluarkan seluruh bukti poin demi poin atas klaim yang ditudingkan kepadanya.

Artikel Asli