Buntut Tudingan Kasus Bullying, Pangeran William Sebut Meghan Markle Perlakukan Stafnya Tanpa Ampun

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 09:17
Buntut Tudingan Kasus Bullying, Pangeran William Sebut Meghan Markle Perlakukan Stafnya Tanpa Ampun

Istri Pangeran Harry yakni Meghan Markle memang tengah santer menjadi perbincangan khalayak ramai. Bagaimana tidak, kasus bullying yang menyeret namanya kembali diangkat ke hadapan publik.

Sebelumnya, Meghan memang sempat dituding telah melakukan bullying terhadap sejumlah staf kerajaan. Atas pengakuan sejumlah staf itu, pihak kerajaan memastikan akan mengusut tuntas indikasi bullying yang dilakukan Meghan.

Kendati demikian, Meghan sendiri telah menampik tudingan tersebut. Pihaknya bersikeras mengakui tak pernah melakukan bullying terhadap staf kerajaan. Bahkan Meghan menantang pihak kerajaan untuk membuktikan poin demi poin secara rinci atas tudingan yang diberikan kepadanya.

Sejumlah sumber juga menyebut bahwa Meghan siap membuktikan perkataannya meski harus bertarung dengan keluarga kerajaan Inggris. Pangeran Harry disebut juga memberikan dukungan penuh kepada Meghan di tengah kasus bullying yang menerpanya.

Sementara itu, fakta menarik mengenai kasus bullying Meghan kembali muncul. Duke of Cambridge, Pangeran William memberikan pengakuan tak terduga terhadap sang adik ipar.

Pangeran William seolah membenarkan jika Meghan telah memperlakukan staf kerajaan dengan semena-mena. Hal itu dibuktikan dari pernyataan sejarawan kerajaan Robert Lacey kepada Daily Mail belum lama ini.

Lacey menyebut Pangeran William sempat memberikan pernyataan yang seolah mengakui jika hubungannya dengan Meghan rumit. Suami Kate Middleton itu menyetujui pernyataan yang mengatakan bahwa setiap orang memiliki saudara ipar yang sulit.

" Menurut salah satu sumber saya, telah ditunjukkan kepadanya bahwa setiap orang memiliki saudara ipar yang sulit ," tulis Lacey. " Tanggapan William adalah menganggukkan kepalanya sebagai penerimaan yang bijak ."

Lacey kemudian menyebut Pangeran William sempat murka terhadap sikap Meghan kepada sejumlah stafnya. Pangeran William menyebut Meghan telah memperlakukan stafnya tanpa ampun.

"Lalu tiba-tiba dia marah. 'Tapi lihat cara wanita berdarah itu memperlakukan stafku tanpa ampun!'" pungkas Lacey.

Artikel Asli