Tobey Maguire Kembali Main Film Setelah 7 Tahun Vakum

koran-jakarta.com | Gaya Hidup | Published at 28/06/2021 03:00
Tobey Maguire Kembali Main Film Setelah 7 Tahun Vakum

HOLLYWOOD - Aktor Tobey Maguire siap kembali berakting setelah tujuh tahun sejak film terakhirnya, melalui film terbaru arahan Damien Chazelle bertajuk Babylon.

Mengutip Entertainment Weekly, Minggu (27/6), ini adalah proyek layar lebar pertama Maguire selain rumor keterlibatannya di film terbaru Spider-Man: No Way Home yang akan tayang tahun ini.

Maguire akan beradu peran di Babylon dengan Brad Pitt dan Margot Robbie. Tak hanya itu, akan hadir pula Olivia Wilde, Phoebe Tonkin, dan sutradara Spike Jonze yang akan bergabung dengan para pemeran Babylon. Film ini rencananya dirilis oleh Paramount tahun depan.

Ini akan menandai peran layar pertama Maguire sejak Pawn Sacrifice (2014), di mana ia memerankan Bobby Fischer. Ia juga terlibat di Boss Baby (2017), namun hanya sebagai pengisi suara untuk narasinya saja.

Meski tak terlalu aktif di depan kamera, Maguire ternyata disibukkan sebagai produser di film-film seperti Brittany Runs a Marathon, The Best of Enemies, dan Nobody tahun ini. Dia juga akan menjadi produser eksekutif di Babylon.

Film Chazelle digambarkan sebagai karya ensambel yang dibuat di tengah transisi Hollywood dari film bisu ke film bicara di akhir era '20-an. Pemeran juga termasuk Katherine Waterston, Max Minghella, Lukas Haas, Flea, dan Samara Weaving. Ant/I-1

Artikel Asli