Loading...
Loading…
Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami yang Lahir di Bulan Juli

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami yang Lahir di Bulan Juli

Gaya Hidup | katadata.co.id | Jumat, 25 Juni 2021 - 12:11

Beberapa orang tua mungkin merasa kesulitanmencari nama bayi perempuan. Menyematkan bulan kelahiran terkadang menjadi pilihan.

Berikutdaftar nama anak yang dapat menjadireferensi Anda, khususnya bayi perempuan yang lahir di bulan Juli.

Nama Bayi Perempuan yang Lahir di Bulan Juli

1. Malika Julyana Safitri

Malika memiliki arti ratu. Julyanaadalahanak perempuan yang lahir di bulan Juli. Safitri berarti suci atau tanpa dosa.

2. Queensha Azmy Juliera

Queensha berasal dari kata queen yang dalam bahasa Inggris berarti ratu atau pemimpin perempuan. Azmy berarti yang memiliki keteguhan hati. Juliera berarti wanita yang dilahirkan pada bulan Juli. Harapannya anak perempuan yang lahir di bulan Juli tersebut akan menjadi pemimpin wanita yang memiliki keteguhan hati.

3. Zharifa Julia Khazana

Nama bayi perempuan Islami yang lahir di bulan Juli selanjutnya yaitu Zharifa Julia Khazana. Zharifa berarti sebuah kebaikan. Julia anak perempuan yang lahir di bulan Juli. Dan Khazana berarti kekayaan.

4. Nadeera Juliesa Najmi

Nadeera memiliki arti selalu merasa bahagia atau memiliki kebahagiaan. Juliesa berarti perempuan yang lahir di bulan Juli. Najmi diambil dari bahasa Arab yang artinya bintang. Orang tua yang memberikan nama tersebut berharap anak perempuannya akan bisa hidup bahagia dan bersinar seperti bintang.

5. Azucena Lateefia Juliane

Referensi nama bayi perempuan yang lahir di bulan Juli berikutnya yaitu Azucena Lateefia Juliane. Azucena memiliki arti seorang ibu yang dikagumi atau bisa juga dimaknai sebagai perempuan yang dikagumi. Lateefia berarti menyenangkan atau perempuan yang menyenangkan. Juliane berarti wanita yang lahir di bulan Juli.

6. July Abia Zerrin

July memiliki arti bulan Juli atau yang lahir di bulan Juli. Abia berarti agung atau besar. Dan Zerrin memiliki arti keemasan atau bisa juga dimaknai sebagai sesuatu yang berharga seperti emas. Sehingga arti nama bayi perempuan cantik tersebut adalah anak perempuan agung atau besar yang sangat berharga, lahir pada bulan Juli.

7. Nuruela Asa Juliannisa

Nama bayi perempuan Islami selanjutnya yaitu Nuruela Asa Juliannisa. Nuruela berasal dari kata Nurul atau Nur yang dalam bahasa Arab berarti cahaya. Asa memiliki arti kuat pendirian. Dan Juliannisa gabungan dari kata Juli dan Annisa yang berarti anak perempuan yang lahir di bulan Juli.

8. Sherika Maysun Juliyana

Sherika berarti pagi hari. Maysun memiliki arti cantik. Dan Juliyana berarti anak perempuan yang lahir pada bulan Juli. Maka makna dari nama bayi perempuan tersebut adalah anak perempuan cantik yang lahir pada bulan Juli di pagi hari.

9. Lyla Khadijah Julianesa

Lyla diambil dari kata Laila yang berarti malam hari. Khadijah merupakan sosok perempuan hebat yang penuh dengan kasih sayang. Julianesa dapat diartikan sebagai anak perempuan yang lahir di bulan Juli. Harapannya anak perempuan yang lahir di bulan Juli tersebut akan menjadi perempuan hebat seperti Khadijah dandapatmemberikan ketenangan dan kedamaian seperti waktu malam.

10. Yuliana Maryam Qubilah

Nama bayi perempuan Islami yang lahir di bulan Juli berikutnya yaitu Yuliana Mayram Qubilah. Yuliana memiliki arti perempuan yang lahir di bulan Juli. Maryam merupakan nama Ibu Nabi Isa A.S. yang menjadi sosok perempuan hebat, sabar, cantik, dan saleh. Qubilah berarti menyenangkan. Harapannya anak perempuan tersebut akan menjadi seperti sosok Ibunda Nabi Isa yang hebat, sabar, cantik, saleh,dan menyenangkan.

Demikian beberapa daftar nama bayi perempuan yang bisa menjadi referensiAnda. Nama-nama tersebut dapatdigabungkan dengan kata lain sesuai dengan doa dan harapan Anda.

Original Source

Topik Menarik

{