Rezky Aditya Dituding Hamili Wanita Inisial W, Selingkuhan Ayah Disebut Jadi Saksi Kunci

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 23/06/2021 00:02
Rezky Aditya Dituding Hamili Wanita Inisial W, Selingkuhan Ayah Disebut Jadi Saksi Kunci

Kasus tudingan menghamili di luar nikah yang menyeret nama Rezky Aditya terus berlanjut. Bahkan ayah Rezky yakni Trijoyo Dratjatmoko ikut terseret dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, Rezky diklaim telah menghamili seorang wanita berinisial W. Rezky dituding sempat memiliki hubungan dengan perempuan berinisial W dan akhirnya dikaruniai satu orang anak yang saat ini dikabarkan telah berusia delapan tahun.

Sama halnya dengan Rezky, Trijoyo Dratjatmoko dituding juga telah memiliki anak di luar nikah dari hubungannya bersama wanita berinisial T. Perempuan berinisial T ini disebut mengetahui seluruh cerita perihal hubungan Rezky dan wanita W.

Kuasa hukum W yakni Ferry Aswan mengklaim jika wanita berinisial T merupakan saksi kunci atas kesus Rezky ini. Nantinya, Ferry juga akan menggugat ayah Rezky untuk bertanggung jawab atas anak dari perempuan T.

"Si T ini yang dia punya anak sama bapaknya (Rezky) ya saksi kunci saya," terang Ferry Aswan selaku kuasa hukum W kepada suara.com pada Senin (21/6).

Ferry memastikan wanita berinisial T itu mengetahui seluruh fakta perihal hubungan Rezky dan perempuan W. Ferry Aswan bahkan tak sengaja keceplosan jika wanita W itu merupakan Wenny. T sendiri dilaporkan juga sempat bekerja dengan Rezky.

"Justru dia itu (saksi kunci) karena dia tahu semua antara klien saya si Wenny sama Rezky tahu semua dia," jelas Ferry Aswan. "Karena dia di situ bekerja sama Rezky (dulu)."

Meski Rezky menampik tudingan tersebut, Ferry Aswan mengaku siap membawa perkara ini ke rana hukum. Ia juga mengatakan telah mengantongi empat hingga lima orang untuk bersaksi atas kasus Rezky dan W tersebut.

"Kalau saksi dari saya sekarang aja sudah ada 4 atau 5 orang yang bersedia memberi keterangan," pungkas Ferry Aswan selaku kuasa hukum W. "Dari pihak klien saya ada, dari pihak yang pernah kerja sama Rezky juga ada."

Artikel Asli