Merespon Ungkapan Felicia Tissue, Gibran Minta Kaesang Selesaikan Masalah Ini

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 14:15
Merespon Ungkapan Felicia Tissue, Gibran Minta Kaesang Selesaikan Masalah Ini

Kisah asmara putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang kandas kembali mengemuka setelah Felicia Tissue membuat pernyataan di media sosial. Kakak Kaesang, Gibran Rakabuming Raka memberi pesan kepada sang adik agar masalah itu segera diselesaikan.

Lewat video yang diunggah di kanal Youtube miliknya dengan tajuk "The Revelation", Felicia curhat kronologi saat hubungannya bersama Kaesang berakhir.

Kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka awalnya tak ingin ikut berkomentar, namun akhirnya kini ikut buka suara menanggapi masalah yang menimpa adiknya itu.

Ia meminta untuk jangan menanyakan hal ini kepada dirinya namun langsung bertanya kepada yang bersangkutan, Gibran juga meminta agar adiknya segera menyelesaikan masalah ini.

"Pesan untuk Kaesang, ya ndang dirampungke (segera diselesaikan)" kata Gibran.

Saat ditanya soal keluarganya yang disebut mengabaikan keluarga Felicia Tissue, Gibran enggan berkomentar.

Sebelumnya, Felicia menyayangkan sikap Kaesang yang tiba-tiba menghilang dan memblokir semua media sosialnya. Padahal menurut Felicia, selama lima tahun hubungannya bersama Kaesang baik-baik saja, bahkan sudah dikenalkan dengan keluarga Presiden Jokowi.

"Pada akhir Desember, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya untuk menikah dan sudah memberi tahu kepada bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu pada orang tua saya," ujar Felicia.

Felicia juga mengatakan, tujuan membuat klarifikasi tersebut semata-mata karena sudah tidak tahan atas komentar negatif yang diterima dirinya dan keluarga dan meminta itikad baik dari pihak Kaesang kepada Felicia dan keluarganya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli