Nge-fans Berat, Olivia Rodrigo “Hadirkan” Taylor Swift di Album Debutnya

Gaya Hidup | glitzmedia.co | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 14:04
Nge-fans Berat, Olivia Rodrigo “Hadirkan” Taylor Swift di Album Debutnya

Album berjudul 'Sour' sudah dirilis sejak 21 Mei 2021 lalu.


Sukses dengan beberapa single sejak awal tahun ini, penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat yakni Olivia Rodrigo, akhirnya rilis album pertamanya. Album yang diberi nama ‘Sour’ ini resmi dirilis pada 21 Mei 2021 lalu. Seiring dengan perilisan album tersebut, para penggemar menyadari sepertinya ada satu lagu di album tersebut yang didedikasikan Rodrigo untuk idolanya yakni Taylor Swift.


Melansir dari cnn.com, para penggemar Swift yang disapa dengan nama Swifties percaya bahwa lagu berjudul “1 step forward, 3 steps back” didedikasikan untuk Swift. Karena angka 1 dan 3 yang ada di judul lagu tersebut bisa diartikan juga sebagai angka 13.


Angka 13 merupakan angka keberuntungan Swift karena ia lahir di tanggal 13 Desember. Rodrigo memang sejak lama dikenal sebagai penggemar setia Swift. Ia bahkan tidak ragu untuk menunjukkan kecintaannya pada sang idola lewat akun Instagram pribadinya.


Sampai akhirnya pada perhelatan BRIT Awards 2021 lalu, Rodrigo berkesempatan untuk bertemu dengan Swift. Selain berhasil untuk foto bareng di belakang panggung, Rodrigo konon memberikan secarik surat tulisan tangan untuk Swift. Gemas sekali, ya!


Menurut sumber, Swift dan produser musiknya yakni Jack Antonoff konon sangat mengapresiasi musik Rodrigo. Keduanya disebut-sebut memberi dukungan penuh pada Rodrigo sekaligus menanti lahirnya debut album remaja berusia 18 tahun ini.


Buat kamu para Swifties, yuk streaming album terbaru Olivia Rodrigo via layanan streaming musik favorit kamu sekarang juga.



(Andiasti Ajani, foto: teenvogue.com)
Artikel Asli