Disebut Istri Ketiga, Jennifer Dunn Bertemu dengan Ustadz Jefri Al Buchori di Rutan Pondok Bambu

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 14:13
Disebut Istri Ketiga, Jennifer Dunn Bertemu dengan Ustadz Jefri Al Buchori di Rutan Pondok Bambu

Jennifer Dunn membantah kabar sebagai istri ketiga mendiang Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje. Bantahan itu disampaikan oleh kuasa hukum Jedun, Firman Chandra.

Firman mengatakan, Jennifer Dunn memang pernah bertemu langsung dengan Uje tapi tidak menikah. Pertemuan Jennifer Dunn dengan Uje juga ditempat umum, yaitu Rutan Pondok Bambu.

"Info yang saya dapatkan, ketemu itu hanya sekali, itu pun di Rutan Pondok Bambu. Tidak spesifik mengatakan apakah ketemu pada saat di Rutan yang pertama atau kedua, tapi intinya ketemu dengan Uje itu di Rutan Pondok Bambu," ungkap Firman Chandra kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Jennifer Dunn (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Menurut Firman Chandra, pertemuan kliennya dengan Uje kala itu juga bukan sesuatu momen yang spesial. Kemunculan Uje di Rutan untuk memberikan airaman rohani atau dakwah keada warga binaan.

"Rutan Pondok Bambu itu adalah Rutan perempuan dan tidak mungkin yang di dalam hanya satu orang, banyak sekali. Namanya ustadz itu pasti memberikan sebuah pencerahan religi, pasti diundang semuanya. Nah, di situ lah ketemu, tapi ketemu itu kan tidak harus melakukan pendekatan karena tugas ustadz ketemu ketua atau kepala Rutan untuk memberikan siraman rohani," terang Firman Chandra.

"Tidak secara personal. Ini yang dikatakan langsung kepada saya. Apa yang disampaikan klien kami semestinya yang valid. Karena sudah saya sampaikan dan mengatakan, ‘Bukan saya Mas,’ kalimatnya sudah begitu lewat telepon tadi malam. Kalau memang bukan ya harus saya sampaikan bukan," pungkas Firman Chandra.

(pri)

Artikel Asli