Begini Kisah Pengantin Gagal Nikah Gegara Ayahnya Kawin Lari dengan Calon Ibu Mertua, Tega Banget!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:05
Begini Kisah Pengantin Gagal Nikah Gegara Ayahnya Kawin Lari dengan Calon Ibu Mertua, Tega Banget!

Malangnya nasib calon pengantin yang satu ini. Mereka batal menikah lantaran kedua orang tua mereka diam-diam menjalin hubungan cinta di belakang.

Kejadian tersebut pun diketahui menimpa sejoli asal Gujarat, India. Merangkum dari The Times of India, pada hari Jumat (28/5/2021), pasangan sejoli ini dikabarkan telah merencanakan pernikahannya selama satu tahun.

Namun rencana bahagia itu gagal begitu saja lantaran menjelang hari H pernikahan, ayah dari mempelai pria ini kawin lari dengan ibu mempelai wanita.

Diketahui, sang ayah berusia 48 tahun yang memiliki profesi sebagai pebisnis tekstil. Sementara ibu mempelai wanita, dua tahun lebih muda dari ayah mempelai pria.

Pihak keluarga telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib dengan laporan orang hilang. Berdasarkan kerabat keluarganya, orang tua masing-masing calon pengantin sudah menjalin hubungan sejak lama sebelum sang anak memutuskan untuk menikah.

"Mereka kawan lama karena tinggal di daerah yang berdekatan," katanya.

Sayangnya, masih belum diketahui apakah kedua orang tua pasangan sejoli itu masih berstatus nikah atau tidak saat mereka memutuskan untuk kawin lari.

Menurutmu, bagaimana Beauty?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli