Anime Fantasy, Peach Boy Riverside Akan Rilis Pada Tahun Ini!

Gaya Hidup | yunoya.id | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:10
Anime Fantasy, Peach Boy Riverside Akan Rilis Pada Tahun Ini!

Anime Fantasy, Seinen merupakan salah satu genre yang sangat disukai oleh para anime lover ketika sedang berburu anime dengan cerita yang cukup berat dan juga serius, bahkan tidak sedikit para wibu yang suka dan menunggu anime terbaru yang memiliki Genre Ini, terutama Peach Boy Riverside.

Banyak banget anime yang bergenre Seinen atau Shonen yang menjadi Primadona sejak dahulu kala. Ohh iya, genre ini juga merupakan genre yang memiliki jumlah rating terbaik, Salah satu anime populer yang mengambil genre ini adalah Angel Beats! yang rilis pada tahun 2010.

Nah pada tahun 2021 ini ada juga anime terbaru yang tidak kalah menarik lho~! anime Fantasy, Seinen tersebut adalah Peach Boy Riverside, yang awalnya hanyalah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Coolkyousinnjya.

Manga Peach Boy Riverside memulai perilisannya di Neetsha’s komik digital yang didistribusikan ke Weekly Young VIP dari bulan Januari pada tahun 2008. Dari yang gua lihat sejauh ini, anime ini memiliki kualitas grafis yang bisa dibilang Bagus.

Grafis didalam video Trailernya memperlihatkan Kualitas grafis yang ga main-main, ketika gua melihat trailer anime ini, grafiknya mengingatkan gua kepada dua anime yaitu Konosuba dan juga Plunderer, Kenapa Mirip? Karena anime ini mempunyai setting latar tempat yang sama yaitu di zaman Mediaval.

Untuk bagian Sound Design, anime ini memiliki penataan suara yang sebenarnya rata-rata anime yang biasa diproduksi. Tetapi didalam anime ini, kalian akan dapat merasakan suasana Mediaval ala-ala Konosuba, Isekai wa Smartphone, Sword Art Online, dan lain-lain.

ohh iya bagi kalian yang mau nonton Trailernya kalian bisa klik link berikut :

  • Official Trailer 1
  • Official Trailer 2

Ohh iya, anime ini juga menggunakan suara para seiyyu senior lho! jadi untuk bagian pameran dalam animenya sudah tidak bisa diragukan lagi! berikut list nama pemeran serta karakter yang sudah dipublikasikan :

Gimana? yup bener banget, rata-rata seiyyu yang akan mengisi Anime ini adalah seiyyu yang senior, seperti Haruka Shiraishi yang pernah mengisi suara Hinata, Aoi pada anime Oresuki (Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo), dan Motoba, Kirie pada anime Himouto! Umaro-chan.

Atau Nao Touyama yang pernah mengisi suara Lalena, LeLei La didalam anime Gate, atau Aoki, Clair yang mengisi Anime Gleipnir, atau Uchiha, Sasuke yang sangat legend di anime Naruto, atau mungkin Kirisaki, Chitoge dari anime Nisekoi, dan Koga, Tomoe dari anime Seishun Buta Yarou.

Adaptasi serial anime ini akan digarap oleh studio Asahi Production yang Rumornya akan dirilis pada Tanggal 1 Juli tahun 2021 ini. Yup Bener banget anime ini akan tayang pada musim Panas Di Jepang alias Summer yang cenderung biasanya memproduksi anime yang bagus.

Ohh iya, jika kalian tidak sabar dengan anime Peach Boy Riverside kalian mungkin bisa nonton anime Grancrest senki karena cerita yang mirip dengan adanya unsur-unsur petualangan pada zaman Mediaval.

Nah, Bagaimana Menurut kamu dengan anime Peach Boy Riverside yang akan tayang bulan Juli Nanti? Menarik kan? ohh iya jangan lupa share Artikel ini ke teman-teman kamu yang mungkin juga penasaran dengan anime bergenre Fantasy, Seinen, Adventure.


Artikel Asli