Gempi Lulus TK, Gisel dan Gading Kompak Hadiri Acara Kelulusan

Gaya Hidup | okemom.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 13:09
Gempi Lulus TK, Gisel dan Gading Kompak Hadiri Acara Kelulusan

Gempita Noura Marteen atau kerap disapa Gempi, baru saja lulus dari pendidikan di taman kanak-kanak (TK). Meraih predikat excellence, buah hati dari pasangan Gading Marteen dan Gisella Anastasia itu curi perhatian warganet.

Tak terasa, perempuan cilik itu kini sudah besar dan semakin pintar. Terbukti dari penghargaan yang Gempi terima dari Sampoerna Academy Kindergarten.

Momen kelulusan turut diabadikan di akun Instagram milik Gading maupun Gisell betapa bangga dan kagumnya mereka dengan pencapaian si buah hati.

Dalam postingan Gisell, Ia mengucapkan selamat pada Gempi karena sudah lulus TK dan siap melanjutkan pendidikan ke sekolah dasar. Perempuan kelahiran 1990 itu juga terharu melihat kesayangannya tumbuh dewasa.

“Terharu lihat anak ini sudah besar. Terharu juga sudah berhasil melewati belajar di masa pandemi dengan segudang suka dan duka.” tulis bintang Cek Toko Sebelah.

Acara wisuda berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Hanya orangtua dan murid yang dipanggil, boleh turun dari kendaraan pribadi. Sementara lainnya, hanya dapat menyaksikan melalui layar sambil menunggu dipanggil.

Demi mendapatkan kenangan semasa sekolah, Gempi dan kawan-kawan berkumpul di luar gedung untuk berfoto bersama. Tentunya, tetap jaga jarak dan pakai masker.

Namun ketika fotografer mulai menghitung, semuanya kompak membuka masker dan tahan napas. Demi mendapatkan wajah keceriaan di foto.

Menariknya, momen kedekatan Gading dan Gisell rupanya turut menarik perhatian. Walaupun telah lama berpisah, tapi keduanya tetap kompak mengurus buah hati.

Bukan saat menghadiri acara kelulusan saja, pasca bercerai keluarga Gading dan Gisell seiring menghabiskan waktu bersama. Belakangan, ibu dan anak ini mengadakan kejutan ulang tahun ke 39 untuk Gading.

Ada yang menyebut hubungan keduanya bisa dicontoh pasangan lain untuk tetap bekerja sama mengurus dan mendidik buah hati tanpa menjatuhkan satu sama lain. Serta memberikan kasih sayang sesuai kewajiban.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Artikel Asli