Billie Eilish Jadi Tamu Khusus di The Devil’s Woods Experience

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 12:51
Billie Eilish Jadi Tamu Khusus di The Devil’s Woods Experience

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang rilis The Conjuring : The Devil Made Me Do It, Warner Bros membawa iblis ke dalam pemutaran perdana yang transformatif pada Rabu (26/5/2021) malam di Los Angeles. Billie Eilish turut hadir di antara bintang tamu.

Diadakan di Franklin Canyon Park di Beverly Hills, acara intim yang dijuluki "The Devil's Woods Experience," menampilkan pemutaran di antara pepohonan dan Devil's Woods Tour, di mana para tamu yang dilengkapi senter dituntun melalui adegan-adegan yang terinspirasi dari film yang menampilkan para pendeta dan orang yang kerasukan.

Gergaji mesin, batu nisan, dan hal-hal gaib juga menjadi bagian dari tur ini, berjalan bersamaan dengan resepsi pemutaran perdana yang lebih tradisional namun bernuansa horor dengan camilan dan pembacaan kartu tarot.

Billie Eilish turut hadir di antara bintang tamu, serta sutradara Michael Chaves, yang sebelum pemutaran meneriakkan James Wan, sutradara dari dua film waralaba pertama, karena menciptakan alam semesta paranormal.

“Ini benar-benar film horor tapi juga kisah cinta dan kisah iman dan ada banyak orang di sini yang mengambil lompatan besar percaya pada saya,” kata Chaves, yang karyanya sebelumnya mencakup The Curse of la Llorona dan video Bury a Friend dari Eilish, melansir dari The Hollywood Reporter , Jumat (28/5/2021).

Para tamu menonton film di amfiteater berhutan dan diberi jubah bertuliskan The Conjuring agar tetap hangat. Setelah pemutaran, Eilish adalah orang pertama yang melakukan tur Devil's Woods, yang dimulai dengan pemanggilan arwah lilin dan luka di seluruh properti.

Suhu diukur saat tiba di acara luar ruangan, sementara tanda menyarankan peserta untuk "memakai penutup wajah di hidung dan mulut saat Anda (atau setan yang mendiami tubuh Anda) berada di sini."

Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It dikabarkan menjadi film terbesar dan paling menakutkan dalam waralaba tersebut. Film ini berkisah tentang seorang pria yang mengklaim bahwa alasannya membunuh adalah karena dirasuki iblis.

Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It akan hadir di bioskop Indonesia mulai 2 Juni 2021. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @cinema.21.

“Mau kasih tahu ke Sobat XXI kalau film The Conjuring: The Devil Made Me Do It tayang mulai 2 JUNI 2021 di Cinema XXI!” tulis akun @cinema.21.

Artikel Asli