Rizki DA Ternyata Sudah Jatuhkan Talak ke Nadya Mustika Saat Pernikahan Belum Genap Satu Bulan

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 12:30
Rizki DA Ternyata Sudah Jatuhkan Talak ke Nadya Mustika Saat Pernikahan Belum Genap Satu Bulan

Hubungan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika selama ini memang dipenuhi berita simpang siur. Kini, Rizki DA dengan blak-blakan mengatakan bahwa ia sudah menjatuhkan talak ke Nadya Mustika.

Ternyata, talak dijatuhkan kepada Nadya Mustika pada tanggal 2 Agustus 2020. Sedangkan mereka baru saja menikah pada 17 Juli 2020.

Hal ini disampaikan oleh Rizki DA langsung lewat salah satu acara di stasiun televisi swasta, Jumat (28/5/2021). Rizki DA juga menyampaikan bahwa jatuhnya talak tersebut atas permintaan orang tua Nadya Mustika sendiri.

"Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya," ungkap Rizki DA. "Iya menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020 pada saat pernikahan belum sampai satu bulan sudah diminta jatuhkan talak," lanjutnya.

Rizki DA mengatakan bahwa selama ini ia memilih untuk tidak bersuara lantaran ingin adanya mediasi. Namun, orang tua dari Nadya Mustika meminta agar Nadya Mustika dan Rizki DA segera pisah. Meskipun diselimuti perasaan sedih dan tak ingin pernikahannya segera berakhir, Rizki DA mengatakan bahwa ia harus mengungkapkan semuanya.

"Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta, orang tuanya nggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi gak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," ucapnya.

Gonjang ganjing rumah tangga Nadya Mustika dan Rizki DA mulai terlihat ketika keduanya tak terlihat bersama. Kala itu, Nadya Mustika memutuskan untuk tinggal di rumah orang tuanya dengan alasan melanjutkan kuliah, sedangkan Rizki DA tinggal di Jakarta karena urusan pekerjaan.

Artikel Asli