Drakor Mouse, Psikopat Dihantui Bayangan Sang Pemilik Otak

Gaya Hidup | inewsid | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 12:07
Drakor Mouse, Psikopat Dihantui Bayangan Sang Pemilik Otak

JAKARTA, iNews.id - Drama Korea Mouse terbaru menyajikan perjuangan Ba Reum yang dihantui sosok psikopat pemilik otak. Pascaoperasi Ba Reum terus mendapat ingatan yang tidak jelas.

Episode sebelumnya, Bong Yi tertuduh atas kasus pembunuhan. Mendengar hal tersebut, Moo Chi pun tidak terima. Dia bertekad membuktikan bahwa pembunuh yang sebenarnya bukanlah Bong Yi. Apakah Moo Chi berhasil untuk membuktikan kebenarannya?

Kejadian ini dimulai ketika Moo Chi kembali menuju ke TKP, kemudian dia mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tiba-tiba Yu Na mendengar sebuah suara, dan saat Duk Soo berbalik, dia langsung melemparkan kotoran ke arahnya. Suara yang ditimbulkan itu membuat sang pembunuh muncul, yang menjadi saksi perjuangan Yu Na dari jauh.

Mereka selanjutnya memindahkan pipa dan memasang jebakan untuk Duk Soo, dan menggunakannya untuk mencekik pria tersebut dengan rantai. Jika diamati dengan cermat, kekuatan yang dibutuhkan untuk melakukan hal tersebut dan juga keterampilan yang licik, sudah jelas ini bukanlah perbuatan Bong Yi.

Secara kebetulan, Bong Yi menemukan sesuatu milik Moo Chi di lokasi kejadian. Nampaknya Ba Reum merasa benar-benar menjatuhkan dirinya dan menilai dari bagaimana dia bertindak saat di ruang bukti.

Moo Chi terus mendesaknya untuk mendapatkan jawaban. Hal ini membawanya menuju pada Yu Na, tetapi dia menolak untuk berbicara dan tetap menutup mulutnya. Sebaliknya, hal ini jatuh pada Bong Yi.

Hal ini membuat masalah besar untuk Ba Reum, yang berusaha keras melakukan yang terbaik untuk memastikan mereka agar tidak bertemu. Ternyata Hong Ju lah yang mengganti pakaian Bong Yi di bagian parkir rumah sakit.

Rekaman di CCTV dapat mengkonfirmasi semua itu, sebab kita mengurangi waktu, serta  melihatnya membersihkan mobil. Namun sayangnya pakaian itu secara kebetulan berada di kantong sampah milik Hong Ju pada kereta dorong anaknya.

Segala sesuatu pun tertuju pada Ba Reum, dan dia pun muncul di tempat Yu Na. Ba Reum menegaskan bahwa pasti dia yang menguncinya di dalam loker. Di Pagi hari, Shin melakukan pencarian daerah sekitarnya yang berlokasi di tepi pantai. Di sana, dia menemukan senjata pembunuh yang terbungkus dengan jas hujan.
Kemudian Bong Yi terbebas dari tahanan, dan mendorongnya untuk bertemu kembali dengan Hong Ju.

Hong Ju mengakui bahwa pada awalnya dia mengira Bong Yi adalah sosok yang membunuh Duk Soo, tetapi dia menyadari bahwa itu bukan dirinya. Selanjutnya Moo Chi membawa Ba Reum menuju dermaga. Kemudian menunjukkannya kepada Ba Reum apa yang telah mereka temukan. Dia pun mengaku bingung dan merasa tidak yakin bagaimana menafsirkan situasi tersebut.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Nonton selengkapnya Drama Korea Mouse di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1216/mouse/episode/24174/mouse-eps-12 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com


Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.

Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
•  Website: https://www.rctiplus.com/
•  Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
•  Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

Artikel Asli