Anak Basket The Series: Akhirnya Anrez Berhasil Mendapatkan Hati Tiara

Gaya Hidup | inewsid | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 11:33
Anak Basket The Series: Akhirnya Anrez Berhasil Mendapatkan Hati Tiara

JAKARTA, iNews.id – Anak Basket The Series merupakan serial yang menceritakan anak basket yang bernama Anrez. Tiara Andini pun mneyukai Anrez si anak basket tersebut. Pada episode final sebelumnya, Anrez akhirnya tahu bahwa Tiara suka kepada dirinya dan memiliki rencana untuk menyatakan cintanya. Akankah Tiara menerima Anrez sebagai pacarnya?

Episode ini dimulai ketika Raffi memberikan pesan pada Anrez bahwa ia harus memanfaatkan momen ini dengan baik, dan harus meyakinkan keraguan Tiara. Di lapangan itu hanya tersisa mereka berdua. Anrez pun menghampiri Tiara yang sedang duduk sendirian. Anrez menyatakan pada Tiara kalau dirinya takut untuk diberikan pertanyaan tentang apa hal paling terindah dari hidupnya, karena ia tidak akan berani untuk menjawabnya.

Tiara langsung bertanya padanya, “Kalau aku yang nanya, kamu berani jawab gak?”. Dengan spontan Anrez menjawab, “Karena jawabannya itu kamu”. Kemudian Anrez mempertanyakan kedekatan Tiara dengan Randy. Tiara pun memberitahunya kalau sebenarnya mereka dekat hanya sebagai teman saja, karena sejujurnya hati Tiara sudah untuk orang lain.

Mendengar hal tersebut, Anrez langsung berdiri dan berjalan secara perlahan, serta Wajahnya seketika berubah menjadi kecewa. Ternyata Tiara belum melanjutkan ucapannya tadi. Ia pun mengatakan kalau orang lain yang mendapatkan hatinya itu adalah Anrez. Tiara langsung berjalan mendekati Anrez dan bertanya apakah ia sudah mendengarnya. Anrez menjawab kalau ia mendengarnya.

Kemudian ia mengatakan kalau sebenarnya dibalik sifatnya yang cuek, ia memperhatikan Tiara secara diam-diam, dan tahu kalau Tiara meruapakan orang yang baik. Anrez juga meminta maaf atas sifat cueknya dan berharap tidak menyakiti hatinya. Selanjutnya Anrez menyatakan bahwa hari ini ia ingin menjalani hari-harinya bersama. Ia langsung menyodorkan jari kelingkingnya dan berkata “Kamu mau kan terus sama-sama, sama aku”. Tiara akhirnya menerima dan menyodorkan jari kelingkingnya. Ia berkata kalau hari ini adalah hari terakhir kita berteman, sebab aku sudah menjadi milik kamu.

Penasaran bagaimana kisah cinta Anrez dan Tiara? Nonton selengkapnya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1266/anak-basket-the-series/episode/22212/anak-basket-the-series-final-episode-part-2
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Artikel Asli