Asyik, Ini 3 Tanda Kamu Sudah Menemukan Belahan Jiwa yang Sebenarnya!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 11:30
Asyik, Ini 3 Tanda Kamu Sudah Menemukan Belahan Jiwa yang Sebenarnya!

Setiap orang tentu ingin bertemu dengan belahan jiwa secepatnya. Banyak orang yang malas untuk berkencan dan terus berganti pasangan. Apa kamu salah satunya?

Saat kamu bertemu dengan seseorang yang tepat, pasti akan lebih mudah untuk mengetahui apakah dia benar-benar belahan jiwamu. Lantas, bagaimana cara mengetahui seseorang adalah belahan jiwa yang sebenarnya?

Melansir dari berbagai sumber (28/5/2021), berikut ini merupakan beberapa tanda kalau dirimu sudah menemukan belahan jiwa yang sebenarnya. Yuk, simak baik-baik, ya!

Ada chemistry

Kalau kamu merasa memiliki sebuah ikatan batin yang kuat dengan pasanganmu, berarti sudah jelas kalau dia adalah belahan jiwamu yang sebenarnya.

Selain memiliki ikatan batin yang kuat, kamu dan pasangan juga memiliki chemistry satu sama lain. Jika kamu sedang jauh dengan pasangan, tapi selalu merasa dekat menandakan dia adalah belahan jiwamu.

Enggak pernah merasa dihakimi

Saat kamu dan pasangan selalu terbuka dan bisa menyelesaikan masalah tanpa menghakimi atau disalapahami, berarti kalian sudah cocok.

Kamu tahu kalau kalian bisa terbuka dengan apapun yang diinginkan tanpa perlu takut dikritik. Hubungan yang baik memang selalu mengedepankan komunikasi satu sama lain.

Bisa diam dalam keheningan satu sama lain

Belahan jiwa yang sebenarnya hadir adalah saat dirimu enggak perlu melakukan sesuatu atau mengatakan apapun kepada satu sama lain.

Kamu dan pasangan sama-sama bisa duduk dalam keheningan yang sempurna. Kamu juga akan terus merasa nyaman dan bahagia saat bersama pasangan.

Nah, itulah beberapa tanda kalau kamu sudah menemukan belahan jiwa yang sebenarnya. Kamu akan merasakan sensasi yang berbeda ketika bertemu dengan belahan jiwa.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli