Menkeu Sri Mulyani Akan Tampil Bareng Once dan Erwin Gutawa di Konser Amal

Gaya Hidup | bisnis.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 10:48
Menkeu Sri Mulyani Akan Tampil Bareng Once dan Erwin Gutawa di Konser Amal

Bisnis.com, JAKARTA - Rindu dengan lantunan lagu-lagu Chrisye? Para pengemar bisa terobati dengan bernostalgia dalam Konser 7 Ruang yang berjudul Chrisye untuk Kemanusiaan.

Konser tersebut diadakan secara live pada Minggu 30 Mei, pukul 19.30 WIB  dari Youtube Iluni UI, Baznas TV, dan DSS Music. Tidak ada biaya tiket apapun untuk menyaksikan acara ini, alias gratis. Nantinya para jajaran musisi Indonesia akan melantunkan tembang hits sang penyanyi legendaris tersebut.

"Saksikan berbagai lagu-lagu legendaris Chrisye yang diaransemen ulang dalam konser virtual ILUNI UI X Konser 7 Ruang Chrisye untuk Kemanusiaan hasil sinergi temu ILUNI UI, DSS Music, keluarga Chrisye, dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)," tulis pihak Iluni UI pada Instagram resminya (@iluni.ui).

Pecinta musik Tanah Air akan diajak bernostalgia dengan lagu legendaris milik Chrisye bersama Aning Katamsi, Kadri Mohamad, Dira Sugandi, Armand Maulana, Andien, Candra Darusman, Shelomita, dan Raidy Noor Experience.

Ada pula penampilan spesial dari Tony Wenas, serta kolaborasi istimewa Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati bersama Once dan Erwin Gutawa.

Tak hanya konser saja, acara tersebut juga menjadi acara amal untuk berdonasi. Hasil donasi akan digunakan untuk misi-misi kemanusiaan Alumni Peduli Center Iluni UI.

Donasi sudah bisa dilakukan sekarang melalui:

- Iluni UI: Rekening Donasi BNI a.n. Iluni UI 2025808889

- BAZNAS: Rekening Virtual Account BNI Syariah 8913.0190.0303.0007 Donasi Kemanusiaan Iluni UI & Baznas

-Donasi online: klik ? bit.ly/iluniui-baznas

Pihak acara juga mengatakan bila donasi akan terus dibuka hingga konser berlangsung.

Artikel Asli