Ngaku Putih Kinclong Sejak Lahir, Teman Sekolahnya Bongkar Aib Ayu Ting Ting: Pas SMA Dia Tuh Keling Ya...

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 10:35
Ngaku Putih Kinclong Sejak Lahir, Teman Sekolahnya Bongkar Aib Ayu Ting Ting: Pas SMA Dia Tuh Keling Ya...

Penampilan Ayu Ting Ting memang selalu menarik perhatian publik. Selain tampil elegan dan mewah, tentunya ia juga menjaga bentuk tubuh beserta kecantikannya.

Kulitnya yang putih mulus pun disebut-sebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ayu Ting Ting lho . Bahkan, dirinya mengaku kulit putihnya itu murni sejak lahir tanpa melakukan operasi apapun pada tubuhnya.

Hal tersebut diketahui pada acara Yakin Tahu? Di YouTube TRANS7 Official yang diunggah beberapa waktu lalu. Menurutnya, kulit putihnya itu memang hasil keturunan dari orang tuanya.

"Kalau pemutih nggak, karena alhamdulillah ibu sama bapak saya dari dulu udah putih," jawab Ayu Ting Ting.

Sayangnya, pengakuan Ayu Ting Ting ini justru menimbulkan fakta lain dari para warganet. Foto-foto lawas Ayu Ting Ting sebelum menjalar di dunia entertainment pun banyak beredar di media sosial dan mendadak jadi viral.

Bahkan, salah satu warganet yang mengaku merupakan teman SMA Ayu Ting Ting sempat mentertawakan pengakuan penyanyi Alamat Palsu ini.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto Instagram akun @wargaempang, yang memperlihatkan sosok Ayu Ting Ting ketika remaja.

Foto tersebut pun tentu dibanjiri oleh beragam komentar dari warganet. Salah satu komentar di antaranya ada yang bikin heboh publik.

orang yang mengaku sebagai teman SMA Ayu Ting Ting itu, mengatakan kalau penyanyi Alamat Palsu ini dulunya memiliki kulit sawo dan bukan putih.

'FYI guys, jaman SMA dia tuh keling ya HAHAHA temen kuliah gue tuh satu sekolah sama dia.Temen gue aja bingung kok mendadak putih, atuhlah emang kenapa kalo punya kulit sawo mateng? Kok kayaknya dia malu banget sih,' kata akun @zilliondollarbaby.

Menurut kamu bagaimana, Beauty?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli