Aldy Taher Ingin Poligami, Happy Asmara Targetnya?

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 11:00
Aldy Taher Ingin Poligami, Happy Asmara Targetnya?

Aldi Taher tampaknya tak lelah kerap membuat sensasi. Seperti pada unggahan di Insta Stories terbarunya, Aldi Taher kembali mengatakan akan mempersunting wanita lain untuk menjadi istrinya.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, ini calon istri saya," ucap Aldi Taher di Instastories , Rabu (26/5/21). Wanita yang dimaksud Aldi Taher ternyata adalah Happy Asmara.

Happy Asmara yang berada di sebelahnya sontak merasa kaget mendengar ucapan Aldi Taher tersebut. Namun pelantun Cidro 2 itu menanggapi ocehan Aldi Taher dengan tertawa.

"Hah? Hahaha," ucap Happy Asmara merespons.

Happy Asmara bukanlah satu-satunya artis yang diajak menikah Aldi Taher. Sebelumnya sederet artis cantik seperti Anya Geraldine hingga Nissa Sabyan pun turut menjadi sasaran Aldi Taher.

Sementara itu, Salsabilih yang merupakan istri Aldi Taher hanya bisa pasrah dengan kelakuan sang suami. Salsabilih pun mengaku bahwa ia tentu saja tak menerima harus berbagi suami dengan wanita lain. Namun, ia hanya bisa berdoa yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Sebagai perempuan, perempuan mana sih yang ingin berbagi. Cuma kan dia selalu bilang 'insya Allah', ya aku pun jawab insya Allah," kata Salsabilih di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Kalau nanti terjadi, aku nggak kuat, itu juga dari Tuhan. Nah, aku serahkan semuanya sama Tuhan. Aku minta dikuatkan," ujarnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli