Usai Swafoto, 3 Wisawatan Ditemukan Meninggal Dunia Terseret Ombak Pantai

Gaya Hidup | okemom.com | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 10:54
Usai Swafoto, 3 Wisawatan Ditemukan Meninggal Dunia Terseret Ombak Pantai

Peristiwa pada Rabu (26/5) kemarin, terdapat 3 wisatawan meninggal dunia akibat terseret ombak di bebatuan Pantai Batu Bengkung.

Ketika kejadian, ada 6 wisatawan dari tiga rombongan yang berbeda yakni kota Batu, kota Mojokerto dan mahasiswa Institut KH Abdul Chalim. Menurut informasi keenamnya terseret ombak usai melakukan swafoto.

Pantai Batu Bengkung yang terletak di Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur memang terkenal akan bebatuannya yang besar.

Di samping pemandangannya yang eksotis, keadaan batu licin meningkatkan risiko orang untuk terjatuh.

Wisatawan Pantai Batu Bengkung Malang
Source: google

Wisatawan asal kota Mojokerto, Aprilia Dwi Jayanti (24) selamat dari peristiwa naas tersebut. Sayangnya, Linda Pravita Sari (26), Azizah Zahiro Abdul Latif (21) dan Fikri (20) ditemukan meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan Ajun Komisaris Totok Suprapto, Kepala Satuan Polisi Air Polres Malang dua orang yakni Linda dan Azizah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar pada hari yang sama dengan kejadian.

“Linda berasal dari rombongan kota Mojokerto dan Azizah merupakan mahasiswa Institut KH Abdul Chalim,” tutur Ajun pada media, Jumat (28/5).

Mayat
Source: canvacom

Sedangkan untuk Fikri telah berhasil ditemukan keesokan harinya oleh tim SAR gabungan kawasan Pantai Ngudel, Desa Sindurejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur.

Selain itu, tim SAR juga masih dalam proses pencarian 2 orang wisatawan Pantai Batu Bengkung lainnya yang masih hilang yakni Maulana Muhammad Al Faridzi (20) dan Dimas Reza (20).


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Artikel Asli