Kembali Tayang, Serial Komedi Friends Obati Rasa Kangen Penggemar

Gaya Hidup | inewsid | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 10:30
Kembali Tayang, Serial Komedi Friends Obati Rasa Kangen Penggemar

JAKARTA, iNews.id – Serial komedi Friends kembali tayang untuk pertama kalinya, setelah 17 tahun lamanya berhenti. Masih dengan format dan pemain yang sama, Courteney Cox, Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, hingga David Schwimmer, kembali tampil dalam Friends: The Reunion yang tayang di HBO GO mulai Kamis, 27 Mei 2021, sekitar pukul 14.00 WIB.

Banyak komentar positif terkait penayangan kembali Friends: The Reunion episode The One Where They All Get Back Together kemarin. Salah satunya dari seorang penikmat sitkom tersebut, yang mengatakan bahwa ada dampak luar biasa dari penayangan kembali acara yang populer di era 90-an itu.

"Layaknya reuni, ada pertemuan kembali, ngelibatin tangis & tawa. Ya, mungkin dikit kecewa karena teman2 "Central Perk" kita cuman mampir bentar doank setelah 17 tahun dlm acara temu kangen, tapi apapun itu damage nostalgia yg dikasih ama #FriendsReunion sungguh luar biasa. 4,5/5," tulis pemilik akun Twitter @hafilova.

Bukan hanya itu, banyak pula netizen yang merasa bahwa tayangan tersebut bisa sedikit mengurangi kerinduan akan sosok Monica, Rachel, Phoebe, Joey, Chandler, hingga Ross. Pembacaan naskah dari episode-episode Friends yang lalu juga membuat mereka kembali bernostalgia.

"Melihat Ross, Joey, Chandler, Monica, Rachel dan Phoebe duduk bareng lagi aja itu udah sangat mengobati rasa kangen. Apalagi di #FriendsReunion ini ditambah dengan mereka duduk di meja sambil bacain script dari episode2 yg dianggap paling memorable makin mengobati rasa kangen," tulis akun @kodokcodet.

Sementara itu, layanan streaming HBO jelang penayangan Friends: The Reunion dikabarkan sempat mengalami down. Hal tersebut dikarenakan para penggemar langsung menyerbu layanan tersebut untuk bernostalgia dengan menyaksikan tayangan berdurasi 1 jam 40 menit itu.

Artikel Asli