Keras! Dewi Tanjung Blak-blakan Sebut 3 Politisi Sampah Negara: Hanya Jadi Kuman Masyarakat!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 09:05
Keras! Dewi Tanjung Blak-blakan Sebut 3 Politisi Sampah Negara: Hanya Jadi Kuman Masyarakat!

Politikus PDIP, Dewi Tanjung kembali menghebohkan publik lantaran mengkritik tiga tokoh sekaligus, yaitu Ketua Tim Pembela Ulama dan Aktivis (TPUA) Eggi Sudjana, Pendiri Partai Ummat Amien Rais, dan Politisi Partai Ummat Neno Warisman.

Wanita politikus ini blak-blakan menyebut bahwa Eggy Sudjana, Neno Warisman, dan Amien Rais sebagai sampah yang hanya mengrogoti negara.

"Eggi Sudjana, Amien Rais, Neno Warisman itu hanya sampah yang mengotori Negara Republik Indonesia," kata Dewi Tanjung, yang dikutip HerStory dari cuitan Twitter @DTanjung15 pada Jumat, (28/5/2021).

Dwi Tanjung pun menyarankan agar tokoh yang dianggap sampah negara itu segera dibinasakan agar tak menjadi kuman busuk di masyarakat.

"Sebaiknya sampah ini mulai dibinasakan daripada terus-terusan menjadi sampah dan akan menjadi kuman busuk di tengah masyarakat," ujar Dewi Tanjung.

Tak hanya itu, Dewi Tanjung juga menjelaskan mengapa ia menyebut Eggi Sudjana dan Neno Warisman menjadi sampah negara. Hal tersebut lantaran ia geram karena Eggi Sudjana meminta Presiden Indonesia, Jokowi untuk lengser.

"Eggi Sudjana minta Jokowi lengser, memang siapa Eggi Sudjana? Cuma sampah negara. Manusia ini sudah pernah loh Nyai masukin ke Polda Metro Jaya, alhamdulillah dia selama 30 hari di pesantren Polda Metro Jaya," kata Dewi Tanjung.

"Ini manusia gak tobat-tobat juga ya, apa di pengin masuk lagi ke pesantren Polda Metro Jaya. Eggi Sudjana kau seperti orang paling benar. Kalau kau berani, berhadapan dengan Dewi Tanjung. Kau itu gak ada apa-apanya, cuma sampah negara," sambungnya.

Sementara untuk Neno Warisman, Dewi Tanjung geram lantaran Neno mengajak masyarakat untuk ikut boikot Indomaret.

"Elu Neno Warisman juga sampah negara. Manusia ini cuma manusia halu, ngajakin orang boikot Indomaret. Hello, kau siapa? Sadar diri dong! Kau itu bukan siapa-siapa, tak ada prestasinya di negara ini. Kau cuma perusuh negara, sampah negara," kata Dewi Tanjung.

Dewi Tanjung juga mengingatkan kepada masyarakat agar tak mendengarkan pernyataan dari Eggi Sudjana dan Neno Warisman.

"Jadi masyarakat gak usah didengarkan kadrun-kadrun dan sampah-sampah seperti ini. Eggi Sudjana dan Neno Warisman ini kita anggap saja sampah yang sedang mengotori negara kita. Mari kita buang sampah pada tempatnya," ujar Dewi Tanjung.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli