Diserang Penumpang, Pramugari ini Kehilangan Giginya

Gaya Hidup | okezone | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 06:00
Diserang Penumpang, Pramugari ini Kehilangan Giginya

LOS ANGELES - Seorang pramugari Southwest Airlines kehilangan dua gigi setelah diserang secara fisik oleh seorang penumpang pada hari Minggu silam.

Viral video yang menunjukkan ketika pramugari tersebut ditonjok oleh penumpang yang marah dan berhasil merontokkan giginya. Penumpang tersebut kemudian dikeluarkan dari pesawat dan didakwa dengan tuduhan kejahatan.

"Korban tetap tidak disebutkan namanya setelah insiden pada Minggu pagi setelah mendarat di San Diego dari Sacramento," menurut Chris Mainz, perwakilan dari maskapai tersebut yang dilansir Okezone dari Independent.

xc2xa0Pramugari Diserang Penumpang di Pesawat Sampai Kehilangan Gigi

Pramugari Cantik Ini Tunjukkan Tata Cara Salat di Pesawat

Dia mengatakan bahwa penumpang tersebut berulang kali mengabaikan instruksi standar dalam pesawat dan menjadi kasar secara verbal dan fisik saat mendarat.

Mainz juga menyatakan bahwa Otoritas Kepolisian San Diego dipanggil ke tempat kejadian, yang kemudian menangkapnya. Rekaman itu ditangkap dan kemudian dibagikan di Facebook.

Penumpang itu kemudian diidentifikasi sebagai Vyvianna Quinonez, 28, dan dia didakwa melakukan kejahatan yang menyebabkan cedera tubuh yang serius.

"Kami tidak memaafkan atau mentolerir pelecehan verbal atau fisik terhadap awak penerbangan kami, yang bertanggung jawab atas keselamatan penumpang kami. " pernyataan maskapai itu menyimpulkan, menurut USA Today yang dilansir Okezone dari Independent.

Seorang saksi mata membagikan pengalamannya tentang perkelahian itu.

xe2x80x9cPramugari menyuruhnya untuk tetap mengencangkan sabuk pengamannya saat kami masih bergerak. Apa yang saya lihat adalah pramugari di depan tiba-tiba mulai berteriak 'Tidak, Tidak, Tidak! Berhenti! xe2x80x99, Dan berlari ke belakang,xe2x80x9d Susan Marie Stidman menulis di video yang dia bagikan.

'
Artikel Asli