Intip 5 Kebiasaan Pagi Hari Orang-orang Sukses, Tiru Yuk Beauty!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 06:00
Intip 5 Kebiasaan Pagi Hari Orang-orang Sukses, Tiru Yuk Beauty!

Tiap manusia pastilah ingin sukses dalam kehidupannya. Banyak cara yang bisa kamu tiru untuk menjadi sukses, di mana salah satunya ialah memulai hari dengan menjalani beberapa kebiasaan yang baik di pagi hari.

Lantas, rutinitas pagi seperti apa yang bisa membantumu agar cepat sukses? Kamu bisa mencontek beberapa rutinitas pagi dari para orang sukses, seperti CEO dan pemimpin di seluruh dunia.

Peneliti menemukan fakta bahwa semakin baik pekerjaan seseorang dan semakin sukses, mereka akan cenderung bangun lebih pagi. Begitu juga dengan seseorang yang senang dan mencintai pekerjaan mereka. Pekerjaan yang baik dan menyenangkan membuat seseorang bersemangat untuk memulai hari dan pekerjaan mereka.

Mengutip dari berbagai sumber, (28/05/2021) berikut adalah beberapa hal yang biasa dilakukan orang sukses di pagi hari yang bisa kamu tiru.

Bangun lebih awal

Pagi hari yang produktif dimulai dengan bangun pagi. Banyak orang sukses bangun di pagi hari, seperti CEO PepsiCo, Indra Nooyi, bangun pukul 4 pagi dan sudah berada di kantor paling lambat pukul 7, CEO Disney, Bob Iger, bangun pukul 4.30 untuk membaca, dan CEO Twitter Jack Dorsey pukul 5.30 sudah pergi joging.

Oleh karena itu, mulai dari sekarang untuk dapat bangun lebih pagi. Jangan hanya bangun untuk mematikan alarm dan melanjutkan tidur lagi. Jika memang merasa sulit bangun pagi, kamu dapat mengakalinya dengan tidur lebih awal.

Merapihkan tempat tidur

Setelah bangun tidur, tugas paling sederhana di pagi hari yang dapat kamu tiru ialah merapihkan tempat tidur. Merapihkan tempat tidur dapat membantumu memulai hari dengan benar.

Buat perencanaan satu hari

Menetapkan tujuan hari ini dapat membuat kita lebih mungkin untuk mencapai tujuan dan dapat membantu untuk mewujudkan prioritas kita.

Berolahraga

Jika saat bangun tidur kebanyakan orang terpaku pada e-mail, hal ini justru tidak berlaku pada para CEO. Mereka tetap mengecek e-mail, tetapi hanya sebentar lalu pergi menuju tempat gym diikuti sarapan sehat.

Ini dikarenakan pagi hari merupakan waktu ideal untuk berolahraga.  Olahraga dapat membantumu untuk meningkatkan mood dan membantu mengatasi stres sehingga hari-harimu jadi lebih baik.

Salah satu orang sukses terkenal yang memulai olahraga saat pagi ialah mantan Presiden AS Barack Obama yang suka latihan kekuatan dan kardio.

Sarapan sehat

Tubuh yang sehat dapat melakukan hal-hal besar, jadi penting bagimu untuk cukup makan dan minum yang sehat pada setelah bangun tidur.

Hal ini akan membantu mengurangi stres, tegang, dan tentu saja kamu tak akan terganggu oleh perut menggeram sehingga kamu dapat lebih memperhatikan tugas-tugas yang ada.

Protein dan lemak yang sehat, disertai mengonsumsi tiga gelas air di pagi hari, dapat membantumu untuk tetap bersemangat sampai makan siang.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli