Dewi Tanjung Sentil Neno Warisman Usai Ajak Publik Boikot Indomaret: Sampah Negara, Harusnya Mulai Dibinasakan!

Gaya Hidup | herstory | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 06:30
Dewi Tanjung Sentil Neno Warisman Usai Ajak Publik Boikot Indomaret: Sampah Negara, Harusnya Mulai Dibinasakan!

Aksi ajakan Neno Warisman soal boikot Indomaret semoat menggemparkan publik. Lantaran hal itu, penyanyi religi yang juga seorang politisi ini mendapat kecaman dari berbagai pihak. Salah satunya sindiran keras yang datang dari politikus PDIP, Dewi Tanjung.

Dalam cuitan di akun Twitter @DTanjung15, Dewi mengunggah video singkat berupa sindiran keras yang ditujukan untuk sejumlah toko. Mulai dari Neno Warisman, Eggy Sudjana, hingga Petinggi Partai Umat Amien Rais.

Dewi menyebut kalau ketiganya laiknya sampah yang mengotori negara Indonesia.

"Eggy Sudjana, Amin Rais, Neno Warisman itu Hanya SAMPAH YANG MENGOTORI NEGARA REPUBLIK INDONESIA," cuitnya seperti dikutip, Jumat (28/5/2021).

Lantaran hal itu, Dewi berujar kalau ketiga tokoh tersebut sebaiknya segera dibinasakan agar tak menjadi kuman yang membusuk di tengah masyarakat.

"Sebaiknya Sampah ini Mulai di Binasakan pada terus2an menjadi Sampah dan akan menjadi Kuman busuk di tengah masyarakat," tegasnya.

Eggy Sudjana, Amin Rais, Neno Warisman itu Hanya SAMPAH YANG MENGOTORI NEGARA REPUBLIK INDONESIA..
Sebaiknya Sampah ini Mulai di Binasakan pada terus2an menjadi Sampah dan akan menjadi Kuman busuk di tengah masyarakat pic.twitter.com/h1q0KMlUKe

— Dewi Tanjung15 (@DTanjung15) May 26, 2021

Seperti yang santer diberitakan sebelumnya, aksi boikot Indomaret lantaran karyawan yang tak mendapat THR Idulfitri, dikabarkan akan digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, dan lain sebagainya.

Melihat aksi tersebut, lewat kanal YouTube miliknya, Neno Warisman berkelakar ingin terlibat dalam aksi boikot tersebut. Neno beranggapan, ini merupakan bentuk dari kesetiannya terhadap aspirasi masyarakat.

Namun sayang, sikap Neno justru mengundang pro dan kontra dari berbagai pihak. Tak hanya dari kalangan politisi, pernyataan Neno tersebut turut dikecam oleh pedangdut ternama, Inul Daratista.

Menurut Inul, aksi boikot tersebut bisa saja menimbulkan kerumunan dan khawatir potensi penyebaran COVID-19 akan kembali meningkat. Tak hanya itu, Inul juga memikirkan nasib para karyawan bila nantinya kehilangan pekerjaan karena sejumlah toko yang dipaksa tutup. Apalagi, mencari pekerjaan sangat sulit di tengah pandemi saat ini.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli