Rizky Billar Siap Menjadi Suami Lesti Kejora, Pasang Target Nikah Sejak 4 Tahun Lalu

Gaya Hidup | tabloidbintang | Published at Jumat, 28 Mei 2021 - 03:15
Rizky Billar Siap Menjadi Suami Lesti Kejora, Pasang Target Nikah Sejak 4 Tahun Lalu

Rizky Billar mengaku sudah mantap untuk menikahi Lesti Kejora setelah tujuh bulan saling kenal. Sampai sekarang mereka masih belum mau berbagi informasi kapan dan dimana akan melangsungkan pernikahan yang dikabarkan digelar tahun ini.

Billar mengungkap, dirinya sudah siap dengan segala risiko yang akan dihadapi selama menikah nanti. Apalagi menurut Billar berumah tangga bakal mengurangi jatah nongktong bersama teman-temannya.

“Dari dulu memang ketika tiga atau empat tahun lalu saya memang sering sharing sama teman-teman. Apalagi teman-teman saya sudah banyak yang menikah ya. Mereka juga banyak kasih masukan 'nanti kalau udah nikah harus gini-gini'," ujar Rizky Billar di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rizky Billar sudah mantap untuk menikahi Lesti Kejora. (Ari/tabloidbintang.com)

"Memang agak sulit awal-awal, tapi lambat laun apalagi udah punya anak. Nanti juga akan ngurangin waktu untuk pergaulan lu, main lu pasti berkurang',” beber Rizky Billar.

Rizky Billar pun sudah mempersiapkan jauh-jauh hari dan mulai belajar memahami kondisi jika sudah menjadi suami.

“Jadi itu sudah saya pikirkan matang-matang dan memang untuk menikah sudah menjadi target saya 3 sampai 4 tahun lalu. Cuma memang alhamdulillah secara materi dan rezeki sudah lebih baik lah untuk saya, memastikan diri untuk saya harus nikah, untuk ibadah nih, saya harus berkeluarga,” pungkas Rizky Billar.

Rizky Billar sudah mantap untuk menikahi Lesti Kejora. (Istimewa)

(pri)

Artikel Asli