Loading...
Loading…
Tertunda Jadi Nenek, Krisdayanti Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Aurel Hermansyah

Tertunda Jadi Nenek, Krisdayanti Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Aurel Hermansyah

Gaya Hidup | tabloidbintang | Rabu, 19 Mei 2021 - 09:00

Krisdayanti turut merasakan kesedihan Aurel Hermansyah usai mengalami keguguran hamil anak pertama. Aurel membagikan kabar duka keguguran lewat akun Instagramnya, Selasa (18/5).

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya," ucap Aurel menyertai unggahan foto hasil USG janin yang tak berkembang.

Kekuatan diberikan Krisdayanti lewat Insta Story akun Instagramnya. Ia mengunggah foto bertiga dengan Aurel dan suaminya, Atta Halilintar. Aurel tampak duduk di kursi roda.

"Stay strong. Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah," tulis Krisdayanti di bagian caption.

Krisdayanti bisa jadi tak menyangka Aurel keguguran. Pasalnya, saat Lebaran kedua lalu Krisdayanti ditemani Yuni Shara menyempatkan bersua Aurel dan Atta di kediamannya kawasan Pondok Indah Jakarta.

Sebelumnya jelang pengujung Ramadan, Atta dan Aurel memenuhi undangan buka puasa bareng di kediaman Krisdayanti kawasan Cilandak Jaksel. Semenjak hamil, komunikasi antara Aurel dengan miminya mencair.

Aurel tak jarang menelepon Krisdayanti untuk menanyakan perihal kehamilan. Kini Aurel dan Atta mesti lebih bersabar untuk mendapatkan momongan.

(ind)

Original Source

Topik Menarik