Loading...
Loading…
Dulu Terkenal, Misca Mancung Kini Jualan Parfum untuk Bertahan Hidup

Dulu Terkenal, Misca Mancung Kini Jualan Parfum untuk Bertahan Hidup

Gaya Hidup | tabloidbintang | Minggu, 16 Mei 2021 - 00:45

Lama tak terdengar, kehidupan mantan aktris cilik Misca Fortuna atau Misca Mancung kini sudah berubah. Misca Mancung mengaku kini waktunya banyak dihabiskan di rumah, membantu ibundanya jualan parfum.

Kabar tersebut diungkap oleh Jacky Susilowati, ibunda Misca Mancung. Bahkan terakhir ada tawaran syuting sudah beberapa tahun lalu.

"Kegiatannya paling di rumah saja, jual-jualan parfum. Terakhir syuting lima tahun lalu, cuma kemarin ada beberapa episode jadi kameo," ucap Jacky Susilowati soal kegiatan anaknya, Misca Mancung.

Jacky Susilowati menceritakan, karier putrinya di dunia hiburan harus mulai dari bawah lagi semenjak ayahnya membawa kabur uang hasil kerja Misca Mancung untuk main judi online.

Nama Misca Mancung dikenal lewat sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah pada tahun 2013. Kini, penghasilan Misca Mancung tak seperti dulu lagi.

"(Sekarang) Enggak ada job sama sekali. Kalau dulu sehari kan satu juta, kadang kalau pas kontrak kan sampai dua juta juga. Sekarang ya gitu lah, paling seratus-dua ratus (ribu sehari)," beber Jacky Susilowati.

Jacky mengaku masih kesal jika mengingat kelakuan mantan suami yang tega menghambur-hamburkan uang dari kerja keras anaknya.

"Kalau dulu kan pendapatan segitu kita kumpulin . Tapi kan ada kasus itu, jadi kita enggak nikmatin (hasil tabungan). Tabungannya diambil sama mantan suami," kenang Jacky Susilowati.

"Jadi tadinya yang benar-benar kita kumpulin di dalam ATM kayak gitu itu diambil semuanya. Saat ini ya enggak ada sama sekali, kembali dari nol lagi kayak gitu ," pungkas Jacky Susilowati.

(pri)

Original Source

Topik Menarik