Loading...
Loading…
Sejumlah Kendaraan Menuju Pantai Anyer Diputarbalikan

Sejumlah Kendaraan Menuju Pantai Anyer Diputarbalikan

Gaya Hidup | bantennews.co.id | Sabtu, 15 Mei 2021 - 18:00

KAB. SERANG Liburan Hari Raya Idul Fitri akan berakhir, sejumlah wisatawan dari berbagai daerah memenuhi ruas-ruas jalan menuju Pantai Anyer pada Sabtu (15/5/2021). Alhasil banyak kendaraan yang diputar balikan oleh pihak kepolisian dikarenakan kondisi pantai Anyer yang sudah penuh.

Kepadatan menuju Pantai Anyer terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Jalan Raya Gunung Sari, Teneng (jalan tembus dari Padarincang-Cinangka), dan arah Jalan Mandalawangi.

Rifqi salah seorang warga Kota Serang yang hendak berwisata ke Pantai Anyer dengan melalui jalur Kecamatan Pabuaran bersama keluarganya mengaku mengalami kemacetan yang cukup parah sejak sekitar pukul 09.00 WIB.

Biasa pada mau ke pantai kan liburannya sebentar lagi. Lewat sini (Pabuaran) bisa tapi sama-sama macet. Sampai sekarang jam 12.42 belum sampai juga, ujarnya pada Bantennews.co.id.

Rifqi menyebutkan jika tidak musim liburan, perjalanan ke Pantai Anyer dari Kota Serang hanya memakan waktu kurang lebih satu jam.

Pantai Anyer merupakan destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh wisatawan dari Banten maupun wisatawan dari luar Banten. Tak heran jika musim liburan panjang seperti ini meski di tengah pandemi, Pantai Anyer tetap ramai.

Baca Juga :
Alert! Pantai Anyer Penuh, Banyak Kendaraan Diputar Balik Polisi

Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung di tempat wisata Pantai Anyer, pihak Polda Banten beserta jajarannya menutup sejumlah titik menuju Pantai Anyer.

Kepala Bidang Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pihaknya sudah memutar balikan kendaraan baik yang berjenis plat A maupun plat B.

Diputar balikan mulai Pos Pam JLS (Jalan Lingkar Selatan). Jika kondisi anyer penuh maka plat A juga di putarbalikkan dulu, ujarnya.(Nin/Red)

Original Source

Topik Menarik

{
{