Ngaku Pernah Niat Jual Diri Gegara Tak Kunjung Terkenal, Nikita Mirzani: tapi Gadun Engga Ada yang Mau

herstory | Gaya Hidup | Published at 07/05/2021 11:50
Ngaku Pernah Niat Jual Diri Gegara Tak Kunjung Terkenal, Nikita Mirzani: tapi Gadun Engga Ada yang Mau

Mengais rezeki dalam indutsri hiburan Tanah Air, bukanlah suatu perkara mudah. Kalau tak pintar-pintar dalam mencari peluang, bisa saja profesi sebagai artis yang sebelumnya disandang, menghilang begitu saja.

Hal tersebut rupanya pernah diraskan oleh aktris kontroversional Nikita Mirzani. Janda tiga anak itu rupanya pernah sempat pasrah dengan kariernya sebagai seorang artis. Bahkan, Nikita mengaku sempat ingin menjual diri kepada pria hidung belang, lantaran tak kunjung terkenal sebagai artis.

Pengakuan tersebut pernah disampaikan Nikita dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Beruntungnya, Nikita tak sampai melaksanakan niatnya tersebut untuk menjual diri.

"Aku malah justru pengen jualan beneran," ujar Nikita, seperti dikutip, Jumat (7/5/2021).

Wanita yang akrab disapa Nyai ini pun membeberkan kronologi perihal niatnya yang ingin menjual diri kepada lelaki hidung belang. Hal ini dilatarbelakangi lantaran putus asa soal kariernya dalam dunia hiburan Tanah Air.

"Dulu terlintas dalam pikiran aku. Duh, aku kok cuma begini-begini doang ya. Dulu kan aku belum terkenal seperti sekarang, program juga belum terlalu banyak," tutur Nikita.

"Terus aku ngomong sama temen aku, 'lo boleh deh pasar-pasarin, kalau emang gue laku," sambungnya.

Namun, tak ada satu pun pria hidung belang yang mau mem- booking seorang Nikita yang lekat dengan imej seksinya itu. Hal itulah yang membuat Nikita mengurungkan diri untuk menjual dirinya.

"Tapi, ternyata gadun-gadun, om-om itu ternyata enggak tertarik sama yang kayak aku begini. Dulu, aku enggak ada yang tawar, benar-benar enggak ada yang mau. Tatonya banyak, terus kalau ketawa (ngakak)," terangnya.

Keputusan Nikita untuk mengurungkan niatnya itu sepertinya tepat. Pasalnya, di tengah keputusasaannya itu, rezeki perlahan mulai terbuka setelah kehadiran anak kedua.

Rezeki semakin deras lagi datang ketiga anak ketiganya lahir. Kini, Nikita sudah bisa menikmati segala hasil jerih payahnya selama ini, mengembangkan kariernya dalam jagat hiburan Tanah Air.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli