Kang Mus Membantu Melakukan Pembalasan Dendam ke Para Preman

inewsid | Gaya Hidup | Published at 07/05/2021 12:01
Kang Mus Membantu Melakukan Pembalasan Dendam ke Para Preman

JAKARTA, iNews.id - Selama bulan Ramadan, Sinetron 'Preman Pensiun 5' semakin membuat penasaran para penontonnya karena alur ceritanya yang tidak pernah membosankan.

Di Preman Pensiun episode 25 ini akhirnya Kang Mus turun tangan untuk membantu menghabisi para preman yang menguasai pasar dan jalanan untuk membalaskan dendamnya.

Saat ini jalanan sudah dikuasai oleh kelompok preman lain. Kang Ujang dan Kang Cecep akan membantu Kang Murad untuk membalaskan dendamnya atas pengeroyokan Taslim.

Terlihat juga bahwa Bobon kembali ke terminal setelah dia keluar dari rumah sakit. Bobon berencana untuk menyerang semua anak buah Tony dan mengambil kembali terminal.

Namun, tampaknya Tony mencari bantuan dari Kang Darman, tetapi Kang Darman menolak untuk membantu Tony karena urusan Tony bukan bagian dari urusan terminal.

Sementara itu, Kang Darman memutus anak buahnya untuk berjaga-jaga dan mengingatkan agar lebih hati-hati atas ancaman apapun. Karena Bos Edi pasti akan menyuruh anak buahnya untuk mengusir Boris dan yang lainnya dari terminal.

Penasaran bagaimana perseteruan yang akan terjadi dalam memperebutkan wilayah kekuasaan? Tonton selengkapnya Preman Pensiun 5 hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini:

https://www.rctiplus.com/programs/1320/preman-pensiun-5/episode/23954/preman-pensiun-5-eps-25-kenangan-kang-pipit Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Artikel Asli