Loading...
Loading…
Dikenal sebagai Biduan Kaya Raya, Ayu Ting Ting Mendadak Pinjam Uang Rp100 Juta, Iis Dahlia: Bukannya Duit Lu Banyak?

Dikenal sebagai Biduan Kaya Raya, Ayu Ting Ting Mendadak Pinjam Uang Rp100 Juta, Iis Dahlia: Bukannya Duit Lu Banyak?

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 07 Mei 2021 - 10:35

Pedangdut cantik Ayu Ting Ting didapuk sebagai biduan dengan harta kekayaan yang melimpah. Belum lama ini, terbongkar honor yang diterima Ayu mencapai puluhan juta rupiah untuk sekali tampil di televisi.

Bahkan, sebelumnya juga sempat bocor soal tarif endorse yang dipasang oleh janda satu anak ini mencapai belasan juta rupiah. Meski disebut-sebut sebagai pedangdut dengan harta kekayaan melimpah, Ayu rupanya kedapatan meminjam uang Rp100 juta kepada Iis Dahlia.

Namun, aksi Ayu pinjam uang ini hanya semata-mata untuk mengetes pertemanan saja. Mulanya, Ayu mencoba menghubungi Ruben Onsu, tetapi tak mendapat jawaban.

Sampai akhirnya, Ayu pun mencoba menghubungi Iis Dahlia. Tanpa basa-basi, Ayu langsung menuturkan niatnya untuk meminjam uang Rp100 juta kepada ibu dua anak itu.

"Halo Ma. Pinjem duit apa Ma, Rp100 juta," ujar Ayu dalam video yang diunggahnya di kanal YouTube Qiss You TV, seperti dikutip, Jumat (7/5/2021).

Wanita yang akrab disapa Isda itu sontak kaget mendengar permintaan Ayu Ting Ting. Isda beranggapan, selama ini Ayu memiliki banyak uang. Namun, ia terheran-heran, saat ibu dari Bilqis itu justru meminjam uang kepadanya.

"BuaT apa? Duit Rp100 juta buat apaan lu? Bukannya duit lu banyak ya?," kata Isda.

Ayu terdengar mengamini ucapan Isda. Namun, tetap saja ia meminjam uang kepada itu Devano Danendra itu. Ayu berjanji akan mengembalikan uang Isda dalam waktu cepat.

"Ayu lagi butuh banget. Nsnti sore jam 5-an, ayu balikin," jelas Ayu.

Isda terdengar ragu untuk meberikan pinjaman dengan jumlah nominal yang disebutkan Ayu Ting Ting. Pasalnya, ia baru saja melakukan beberapa transaksi.

Usaha Ayu Ting Ting meminjam uang kepada Isda tak sampai disitu. Ia seakan memberi keringanan kepada Isda, untuk meminjamkan setengah dari nominal yang telah diminta sebelumnya.

"Kalau enggak, Rp50 juta aja Ma," kata Ayu.

Isda pun mengabulkan permintaan Ayu, ia meminta nomor rekening sang biduan agar bisa mengirimkannya pinjaman uang.

"Ya sudah, minta nomor rekening," tutur Isda.

Ayu seakan tak bisa menahan tawanya. Ia lantas mengaku kepada Isda kalau hal tersebut hanya akal-akalan semata. Ia tak benar-benar bermaksud meminjam uang kepada Isda.

"Mama, kok lu baik sih sama gue? Gue lagi syuting Qiss You sama Igun nih," terang Ayu.

Iis Dahlia seakan terkejut dan tak sadar kalau ia menjadi korban prank Ayu Ting Ting.

"Mama itu mikir, tumben banget dia. Tapi ya sudahlah. Kalau enggak butuh, Ayu kan enggak mungkin ngomong," jelas Isda.

"Ya Allah baik banget. Mama Iis baik, enggak pelit," kata Ayu memuji Iis Dahlia.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Original Source

Topik Menarik

{
{
{