Mulai 25 Mei, Penumpang Grab Bisa Merasakan Perjalanan dengan Mobil Mewah

trenasia | Gaya Hidup | Published at 07/05/2021 04:42
Mulai 25 Mei, Penumpang Grab Bisa Merasakan Perjalanan dengan Mobil Mewah

JAKARTA - Perusahaan platform transportasi Grab Holding Inc akan meluncurkan fitur GrabCar Exec pada 25 Mei 2021.

Fitur GrabCar Exec ialah layanan jasa perjalanan dengan menggunakan mobil mewah untuk melayani penumpang yang ingin berpergian dengan nyaman dan penuh gaya.

GrabCar Exec akan menggunakan kendaraan model limosin dengan fokus pada kualitas layanan. Fitur ini dapat menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mencari tumpangan untuk acara khusus.

Mengutip dari laman KR-Asia , beberapa jenis mobil mewah yang disediakan dalam GrabCar Exec ialah BMW Series 5, Mercedes Benz E-Class, Mercedes-Benz V220, dan Toyota Vellfire.

Selain itu, di tanggal yang sama, Grab juga akan meluncurkan GrabPet XL, yaitu fitur pelayanan supaya konsumen dapat berpergian dengan hewan peliharaannya.

GrabPet XL pada dasarnya adalah versi upgrade dari layanan GrabPet yang sudah ada.

Layanan ini akan menggunakan model kendaraan yang lebih besar yang dapat memungkinkan mengangkut lebih banyak penumpang dan hewan peliharaannya.

Kendaraan GrabPet XL dapat mengangkut tiga penumpang dan tiga hewan berukuran kecil hingga sedang (maksimal 41 cm), atau dua hewan berukuran besar (di atas 41 cm) dalam sekali jalan.

Semua jenis hewan peliharaan yang telah mendapat izin dari dokter hewan (kecuali burung) boleh menggunakan jasa itu.

"Penting bagi kami jika deretan layanan kami memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda, di bidang kualitas, keamanan, kenyamanan, dan banyak lagi” ujar Direktur Grab Singapura Andrew Chan pada Kamis, 6 May 2021. (LRD)

Artikel Asli