Bak Rockstar, Bill Gates Juga Pernah Pesta Bareng Cewek-cewek Cantik

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 07/05/2021 04:00
Bak Rockstar, Bill Gates Juga Pernah Pesta Bareng Cewek-cewek Cantik

Bill Gates ternyata juga bisa berpesta seperti seorang rockstar . Dilansir Pagesix , Bill Gates pernah berpesta dengan sejumlah wanita cantik dalam sebuah pesta yang disponsori Microsoft saat berlangsungnya ajang Festival Film Sundance 2010.

"Dia berjoget di bilik VIP sampai jam 2 pagi," lapor Page Six . "Semua orang memfotonya sampai kemudian petugas keamanan membawanya keluar lewat pintu belakang setelah dia memberi tip 500 dolar AS kepada seorang pelayan."

Di pesta itu terlihat Bill Gates tos terhadap sejumlah wanita yang menari di biliknya dan melakukan beberapa gerakan tarian.

Adapun Bill Gates berada di Sundance untuk pemutaran film Waiting for Superman besutan sutradara Davis Guggenheim. Film bergenre dokumenter tersebut menceritakan tentang reformasi pendidikan, yang merupakan fokus dari Bill & Melinda Gates Foundation--sebuah yayasan yang dimiliki Bill Gates dan istrinya, Melinda.

Dalam pesta Microsoft tersebut tampil penyanyi John Legend dan The Roots. "Bill Gates berdiri di stan selama konser, tetapi benar-benar mulai bergerak dan grooving setelah pertunjukan selesai dan DJ set dimulai," kata seorang sumber kepada Page Six . “Penonton sangat terkejut dan terpesona melihat Bill Gates menari seperti orang liar! Dia naik ke atas bilik dan mulai menari, tanpa hambatan, bersama tamu pesta."

“Orang-orang mencoba untuk mengambil foto tetapi petugas keamanannya tidak menyukainya sama sekali. Mereka berdiri di depannya sepanjang waktu dan meskipun dia tampaknya tidak peduli, petugas keamanannya mencoba memblokir siapa pun agar tidak mengambil foto,” tambahnya.

Bill dan Melinda Gates mengumumkan perceraian mereka dalam pernyataan bersama pada hari Selasa lalu. "Setelah banyak berpikir dan terus mengusahakan hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami," tulis pernyataan tersebut.

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk  memungkinkan semua orang bisa menjalani kehidupan yang sehat dan juga produktif," tambahnya.

"Kami tidak lagi percaya kami bisa tumbuh bersama sebagai pasangan di fase kehidupan kami berikutnya."

Artikel Asli