Ingat Mujhse Dosti Karoge? Pemeran Kareena Kapoor Muda Sekarang Gini Penampakannya

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 07/05/2021 02:15
Ingat Mujhse Dosti Karoge? Pemeran Kareena Kapoor Muda Sekarang Gini Penampakannya

Hampir dua dekade berlalu, sejak Kareena Kapoor, Hritihik Roshan dan Rani Mukerji membintangi drama cinta segitiga Mujhse Dosti Karoge . Drama yang hit di tahun 2000, setelah booming Kuch Kuch Hota Hai. Kalau nonton Mujhse Dosti Karoge , ingatkah kalian dengan aktris cilik, Barkha Singh yang kala itu memerankan tokoh Kareena Kapoor (Tina) muda di film tersebut?

Sekarang tentunya dia sudah dewasa. Menjelma menjadi gadis cantik. Tak kalah seksi dengan Kareena Kapoor, dan masih menjadi bagian dari dunia hiburan India. Barkha yang mengawali kariernya dari model cilik kemudian menjadi aktor, kini dikenal juga sebagai YouTuber. Baru-baru ini ia bernostalgia, tentang karakter yang diperankannya di Mujhse Dosti Karoge, yakni Tina muda. Menurutnya, mendapatkan peran Tina dan kemudian memerankannya, tidaklah mudah.

Ia benar-benar melalui audisi yang kompetitif. Barkha terpilih dari 700 anak yang mengikuti audisi di masa itu. Dan ada 5 kali audisi yang harus ia lalui. “Saya ingat harus audisi untuk peran itu dan prosesnya cukup tangguh. Ada 600 sampai 700 anak yang bersaing mendapatkan peran Tina muda, dan saya ada di antaranya sehabis pulang sekolah,”kenang Barkha.

Membintangi film yang mendunia, dan memerankan karakter utama yang kemudian tokoh dewasanya diperankan oleh seorang Kareena Kapoor Khan, ternyata memberikan dampak besar bagi kehidupan Barkha selanjutnya. “Sampai beberapa tahun, orang masih mengenalku sebagai Tina muda, mereka mengaitkanku dengan Kareena. Mengejutkan sih, orang masih mengingatnya. Bahkan mereka berkomentar, kalau wajahku  masih sama. Entahlah, mungkin itu hanya pujian saja,” ucap Barkha.

Mengawali kariernya sebagai model dan aktris cilik, Barkha melakukan semua itu karena hobi. Saat membintangi Mujhse Dosti Karoge pun, ia menganggapnya seperti sedang liburan musim panas, bukan bekerja. Kini, di India ia dikenal sebagai influencer dan YouTuber, dengan jumlah pengikut sebanyak 2,4 juta di Instagram dan 300 ribu subscribers di YouTube.

Artikel Asli