Alur Percintaan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Dikritik Rusak Ending `Vincenzo`

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 05/05/2021 10:44
Alur Percintaan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Dikritik Rusak Ending `Vincenzo`

" Vincenzo " telah mengakhiri penayangan sejak Minggu (2/5) lalu. Meski begitu, episode terakhir drama populer tvN yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin itu masih banyak menjadi pembicaraan netizen Korea Selatan.

Netizen belum lama ini secara khusus menyoroti alur percintaan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang ditampilkan di episode ke-20 "Vincenzo". Banyak netizen yang rupanya mengritik alur percintaan mereka itu merusak ending "Vincenzo".

Kritikan ini muncul karena demi menyelamatkan Hong Cha Young, Vincenzo tak bisa berbuat apa pun ketika Jang Han Seo ( Kwak Dong Yeon ) berduel dengan Jang Han Seok ( Taecyeon 2PM ). Alhasil Jang Han Seo meninggal tertembak.

"Itu 100 persen sempurna sampai sekarang tapi ini adalah drama dengan akhir yang tidak memuaskan. Vincenzo bukanlah Vincenzo. Romansa berdarah merusaknya," tulis seorang netizen. "Wtf. Han Seo benar-benar mati saat Vincenzo berusaha membantu Cha Young," sambung yang lain.

"Aku akan lebih menyukainya jika mereka meninggalkan alur cinta. Itu tidak cocok sama sekali," tambah netizen lain. "Tidak, tapi aku tidak suka apa pun tentang episode terakhir ini. Ugh," pungkas netizen lainnya.

Namun terlepas dari kritikan soal alur percintaan ini, episode terakhir "Vincenzo" menuai banyak sekali pujian. Bahkan netizen juga ramai mengharapkan agar ada season 2. "Jaebum-ssi, terima kasih. Tapi jika kamu ingin mengakhirinya seperti ini, harus ada season 2, bukan?" pinta seorang netizen.

Episode terakhir "Vincenzo" sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Menurut Nielsen Korea, drama itu meraih rating sebesar 14,6 persen dengan puncak 16,2 persen. "Vincenzo" juga menempati rating tertinggi keenam dalam sejarah tvN.

Sementara itu, "Vincenzo" nantinya bakal digantikan oleh " Mine ". Drama pengisi slot Sabtu-Minggu malam itu dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung mulai 8 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

'
Artikel Asli