Bang Chan Stray Kids Baper Sampai Ingin Nangis Saat Bawakan Lagu BTOB di `Kingdom`

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 05/05/2021 10:31
Bang Chan Stray Kids Baper Sampai Ingin Nangis Saat Bawakan Lagu BTOB di `Kingdom`

Pertempuran babak kedua " Kingdom: Legendary War " rupanya membawa kesan mendalam bagi Bang Chan Stray Kids . Pasalnya, penampilan Stray Kids di "Kingdom" minggu lalu berbeda dengan apa yang selama ini selalu mereka lakukan.

Melalui siaran di aplikasi V Live, Bang Chan membagikan pengalaman saat tampil di "Kingdom" episode pekan lalu. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengaku tidak bisa menahan air matanya ketika proses syuting berlangsung.

Pada episode minggu lalu, Stray Kids membawakan lagu BTOB berjudul "I'll Be Your Man" yang bercerita tentang seorang lelaki yang ingin kembali pada mantan kekasihnya. Kendati sudah disesuaikan dengan gaya mereka, kedalaman makna dari lagu tersebut tetap dipertahankan sehingga penampilan grup asuhan JYP Entertainment itu melibatkan banyak perasaan.

Selama penampilan Stray Kids berlangsung, Bang Chan begitu terlarut dalam emosi dan pertunjukkan mereka sehingga ia harus menahan tangis. "Saat di panggung aku menemui kesulitan untuk mengendalikan air mataku karena keseluruhan suasana dan makna lagu yang kami coba tunjukkan," ungkap pemilik nama asli Bang Christopher Chan itu pada siaran "Chan's Room" di V Live.

Meski terbawa perasaan, Bang Chan berusaha keras agar tidak menangis di tengah lagu. Karena jika tangisnya pecah maka ia akan mengacaukan nyanyiannya. Sehingga fokus leader Stray Kids itu terbelah antara bernyanyi dan menahan diri untuk tidak menangis.

Sehubungan dengan itu Bang Chan mengungkapkan, "Aku merasa sangat emosional. Rasanya sulit untukku melakukan itu sembari menahan (tangis) karena harus bernyanyi dan ketika terlalu terbawa perasaan, aku akan mengacaukan nyanyianku."

Ternyata penampilan Stray Kids di "Kingdom" minggu lalu berhasil menyentuh perasaan para penggemar. Seperti salah satu komentar yang dibacakan Bang Chan, "'Aku menangis saat melihatnya.' Tidak, jangan menangis. Aku sebenarnya berkaca-kaca saat bernyanyi tapi kalian jangan sampai menangis. Jangan menangis, STAY (sebutan untuk fans Stray Kids)."

Seperti diketahui, boy grup Stray Kids selama ini selalu mengusung konsep yang kuat, bersemangat dan jarang membawakan lagu tentang percintaan. Sehingga penampilan mereka di "Kingdom" minggu lalu merupakan momen langka sekaligus pengalaman baru.

'
Artikel Asli