Intan Ratna Jualan Es Kelapa Muda Demi Bertahan Hidup, Sindir Maell Lee Tak Bertanggung Jawab?

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 05/05/2021 11:10
Intan Ratna Jualan Es Kelapa Muda Demi Bertahan Hidup, Sindir Maell Lee Tak Bertanggung Jawab?

Belakangan ini pedangdut Intan Ratna Juwita sibuk jualan es kelapa muda. Hal tersebut dilakukan Intan untuk bertahan hidup dalam situasi pandemi Covid-19. Terlebih, Intan merasa terlantar karena tak lagi mendapat nafkah dari YouTuber Maell Lee yang beberapa waktu lalu melayangkan gugatan cerai kepadanya.

Dalam postingan Instagram pada Selasa (4/5), Intan membagikan video sedang berjualan es kelapa muda. Ia terlihat berusaha keras memecahkan sebuah kelapa muda. Intan pun sempat curhat pertama kali berjualan es kelapa muda di pinggir jalan.

"Baru belajar, jadi nggak pandai potong kelapa muda," kata Intan. "Seumur-umur baru kali ini gue jualan es kelapa muda, baru beberapa kali motong."

"Iya jualan es kelapa muda aja, mumpung lagi bulan puasa," sambung Intan. "Iya mikirnya kemarin ada karyawan kok jadi bisa motong, eh taunya karyawan aku balik kampung, akhirnya aku yang motong sendiri."

Intan menegaskan tidak malu berjualan es kelapa muda demi bertahan hidup. Ia kemudian menyindir sosok yang berkecukupan namun tidak bertanggung jawab memberi nafkah.

"Pertama dalam seumur hidup," tulis Intan. "Kalo di tanya gak malu kak? Kenapa harus malu, cari nafkah halal kok demi bertahan hdp, yang malu itu ketika kita berkecukupan tp tak bertanggung jwb memberi nafkah #semangatpejuangnafkahkeluarga."

Instagram

Seperti diketahui, proses perceraian Maell Lee dan Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru memamg tak lagi berkelanjutan. Pasalnya permohonan cerai Maell dinyatakan gugur dalam sidang yang digelar pada Senin (29/3).

Intan sendiri mengatakan bahwa Maell belum juga kembali melayangkan gugatan cerai. Ia mengaku sudah menanyakan masalah perceraian ini namun Maell masih sibuk sehingga belum bisa kembali melayangkan gugatan cerai ke Batam yang merupakan domisili tempat tinggal Intan.

"Tergantung-gantung iya. Di sosmed dibilang akan gugat kembali tapi mana nggak ada. Kita digantung, nafkah nggak dikasih, dia lepas tanggung jawab, terlantar saya," ujar Intan.

Intan pun menegaskan bahwa ia siap untuk melayangkan gugatan balik bila Maell tak kunjung menggugatnya. "Tapi kalau beberapa bulan ini kalau dia nggak gugat, kita gugat dia. Secara kita kan ada yang bisa digugat juga yang fatalnya," jelasnya.

Artikel Asli