Call of Duty Mobile Sudah Diunduh 500 Juta Kali dan Hasilkan Banyak Uang!

indozone.id | Gaya Hidup | Published at 05/05/2021 10:29
Call of Duty Mobile Sudah Diunduh 500 Juta Kali dan Hasilkan Banyak Uang!

Call of Duty Mobile kini menjadi salah satu game mobile yang cukup terkenal. Meskipun seri game ini tidak terlalu mencuri perhatian seperti seri game CoD yang ada di PC dan console, ternyata game ini telah menghasilkan banyak uang lho!

Baru-baru ini Activision telah mengumumkan bahwa saat ini game mobile miliknya tersebut sudah diunduh lebih dari 500 juta kali sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Oktober tahun 2019 lalu.

Tentu ini menjadi pencapaian besar bagi Activision karena pihaknya berhasil mendatangkan ratusan juta orang ke dalam franchise game FPS miliknya ini.

Selain itu Activision juga mengungkap bahwa sejak game Call of Duty Mobile diluncurkan, mereka telah menghasilkan uang lebih dari US$1 miliar berkat adanya transaksi in-game dari seluruh pemainnya.

Selain itu kehadiran Call of Duty Mobile ini juga membuat sang developer yaitu TiMi Studios milik Tencent Games meraih keuntungan yang besar. Diketahui developer asal Tiongkok tersebut telah menghasilkan US$10 miliar di tahun 2020 berkat game-game yang mereka kembangkan.

Dengan ini, tentu saja Activision akan lebih berfokus untuk menghadirkan banyak konten-konten baru di game ini sambil fokus mengembangkan seri game CoD terbaru untuk platform PC dan console yang kini juga cukup populer di luar negeri.

Artikel Menarik Lainnya:

  • WhatsApp Terapkan Kebijakan Privasi Baru, Data Kamu Wajib Diberi ke Facebook
  • Hapus Bot dari Mode Competitive CS:GO, Valve Dapat Kritikan dari Pemain!
  • Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Dulunya Sempat Jadi Korban Bullying!
Artikel Asli