Aktor Tampan Ini Akan Bergabung Dalam Serial `Bridgerton` Season 2

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 05/05/2021 10:09
Aktor Tampan Ini Akan Bergabung Dalam Serial `Bridgerton` Season 2

Serial yang menceritakan keluarga bangsawan asal Inggris " Bridgerton " memang akan dilanjutkan hingga season 2. Bahkan kabarnya serial yang populer di kalangan selebriti Hollywood ini akan digarap hingga season 4.

Namun sayangnya, penggemar tak akan bertemu lagi dengan aktor tampan asal Inggris Rege-Jean Page . Pihak "Bridgerton" sendiri telah mengonfirmasi bahwa Page tak akan lanjut dalam serial Bridgerton selanjutnya.

Usut punya usut, Page kabarnya memiliki perbedaan pendapat dengan penulis naskah "Bridgerton", Shonda Rhimes . Page kabarnya tak setuju dengan jalan cerita yang dibuat Shonda pada season 2.

Bridgerton season 2 sendiri diceritakan akan lebih fokus pada karakter Anthony yang diperankan aktor Jonathan Bailey . Sebelumnya, Page yang berperan sebagai Simons, Duke of Hastings menjadi pemeran utama dalam "Bridgerton" season 1 bersama lawan mainnya, Phoebe Dynevor .

Phoebe yang berperan sebagai Daphne diceritakan menjadi istri dari Simons sekaligus Duchess of Hastings. Page pun disebut enggan lagi bermain dalam "Bridgerton" season 2 bila ia tak mendapatkan peran sebagai tokoh utama.

Namun kabar yang tak kalah menarik datang dari aktor tampan Calam Lynch yang disebut akan bergabung dalam "Bridgerton" season 2. Bila hal ini benar terjadi, Calam akan kembali menjadi lawan main aktris cantik Nicola Coughlan . Nicola dan Calam diketahui juga menjadi lawan main dalam serial Netflix berjudul " Derry Girls ".

Calam sendiri tercatat telah memiliki sejumlah prestasi sebagai aktor. Aktor berusia 27 tahun itu juga sempat dinominasikan dalam penghargaan BAFTA. Ia juga dikenal telah banyak membintangi sejumlah serial populer lainnya.

Sementara itu, pihak produksi telah memulai syuting serial "Bridgerton" season 2. Kendati demikian, pihak Netflix masih belum mengonfirmasi dengan pasti kapan musim ke-2 "Bridgerton" itu akan ditayangkan. Page yang tak lagi bergabung pun kabarnya telah menerima tawaran film lain yang lebih menarik.

'
Artikel Asli