Pembunuhan Kejam `Vincenzo` Jadi Sorotan, Song Joong Ki Beri Tanggapan Seperti Ini

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 05/05/2021 10:10
Pembunuhan Kejam `Vincenzo` Jadi Sorotan, Song Joong Ki Beri Tanggapan Seperti Ini

Pada Senin (3/5), Song Joong Ki melakukan wawancara dengan sejumlah media untuk menandai berakhirnya " Vincenzo ". Ia membahas banyak topik menarik, termasuk soal pembunuhan kejam yang dihadirkan di episode terakhir drama tersebut.

Diketahui, "Vincenzo" diakhiri dengan banyak peristiwa berdarah. Mulai dari pembunuhan Jang Han Seo ( Kwak Dong Yeon ), Choi Myung Hee ( Kim Yeo Jin ), Han Seung Hyuk ( Jo Han Chul ) hingga Jang Han Seok ( Taecyeon ).

Mereka semua tewas dengan cara yang mengenaskan. Seperti ditembak mati, ditusuk, dibakar hidup-hidup hingga dibor dan dimakan burung gagak.

Setelah episode tersebut ditayangkan, netizen menganggap adegan tertentu seperti kematian Jang Han Seok yang ditusuk berkali-kali oleh "Tombak Penebusan" terlalu mengerikan. Beberapa penonton juga mengungkapkan kekecewaannya atas adegan kejam berlebihan yang dimasukkan dalam drama tanpa pemberitahuan batasan usia.

Namun menurut Song Joong Ki, adegan-adegan tersebut sudah sesuai dengan konsep drama. Bahkan ia menganggap ending "Vincenzo" bisa lebih kejam dari yang ditayangkan.

Song Joong Ki berkata, "Ada reaksi yang berbeda bahkan di lokasi syuting. Tapi menurutku ini tergantung pada preferensi pemirsa. Jadi aku berharap akan ada berbagai macam reaksi dari pemirsa juga."

Dia menambahkan, "Aku tidak berpikir bahwa tingkat kekejaman terlalu parah dalam drama. Aku sebenarnya berpikir bahwa endingnya bisa lebih kejam dari itu. Kupikir seperti itulah cara penanganan terhadap orang yang melakukan banyak kekejaman."

Dalam kesempatan itu Song Joong Ki juga menanggapi permintaan pemirsa terhadap season 2 "Vincenzo". "Aku bersyukur karena pemirsa ingin melihat musim kedua karena itu menandakan mereka sangat menyukainya. Tapi pada kenyataannya, aku tidak berpikir akan ada musim kedua," pungkas mantan suami Song Hye Kyo tersebut.

Sementara itu, rating episode terakhir "Vincenzo" berhasil mencapai angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki itu diakhiri dengan rating sebesar 14,6 persen yang memuncak di angka 16,2 persen.

Slot tayang "Vincenzo" sendiri akan digantikan dengan drama tentang menantu konglomerat berjudul " Mine ". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Bo Young ini akan mulai tayang pada 8 Mei mendatang.

'
Artikel Asli