Joanna Alexandra Kabarkan Kondisi Suami Makin Memburuk di Ruang ICU, Minta Doa Sebesar-Besarnya

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 05/05/2021 09:59
Joanna Alexandra Kabarkan Kondisi Suami Makin Memburuk di Ruang ICU, Minta Doa Sebesar-Besarnya

Belum lama ini Joanna Alexandra membagikan kabar bahwa sang suami, Raditya Oloan Pangabean, tengah kritis di ruang ICU. Dalam unggahan terbaru Instagram pada Selasa (4/5), Joana menceritakan kondisi terkini Radit yang masih lemah dan dirawat di ruang ICU.

Joanna mengungkap bahwa sang suami ditidurkan karena memakai ventilator. Ia juga mengatakan bahwa kondisi Radit memburuk karena setelah Covid-19 dengan penyakit penyerta asma.

" Jadi sekarang suamiku posisinya masih di ICU, dibuat tidur karena memakai ventilator ," tulis Joana. " Kondisinya setelah Covid-19 dengan komorbid asma dan dia sedang mengalami badai sitokin yang menyebabkan hyper-inflamation di seluruh tubuhnya.. ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat ."

Tak hanya asma, Radit juga mengalami gangguan pada ginjalnya. Ginjal suami Joana tersebut rupanya tidak bekerja dengan maksimal. " Oia dan sementara ini Radit lagi CVVH karena ginjalnya lagi kurang berfungsi dengan baik... " sambung Joana.

Joanna pun mengharap doa dari teman-teman, keluarga dan masyarakat untuk kesembuhan sang suami. Ia meminta mereka tak berhenti untuk mendoakan agar Radit segera pulih.

Instagram

" Doakan agar jumlah trombositnya naik (sekarang lagi rendah bangettt) ," lanjut Joana. " Berdoa agar darah Yesus terus mengalir melalui proses CVVH ini dan terus menyucikan tubuh ayah. Berdoa agar infeksi berhenti. Berdoa agar badai berhenti. Sekalian doa untuk aku dan keluarga, untuk tetap tinggal dalam kasih Tuhan, karena kasih-Nya yang Sempurna mengusir rasa takut! "

" Berdoa agar Tuhan terus bekerja di tubuh Radit! Apapun yang kalian mau doain lah, kesembuhan, kekuatan, sukacita, ketenangan, berserah sama Tuhan, dan lain lain! Kami tidak kehilangan harapan, kami menjaga iman kami! Dan ditunggu yah foto-foto pacaran aku liburan berdua Radit nantiiiii, hehehehe. #MissYouSoMuchSuamiUsil ," tutup Joana.

Postingan Joanna mendapat dukungan dan semengat dari netizen termasuk rekan artis. Mereka ramai mendoakan Radit dan menguatkan Joanna.

" Pray for Radit ," tulis Verlita Evelyn . " Semoga di berikan kesembuhan dan kekuatan.. peluk joanna ," sambung Ririn Ekawati . " Kita topang terus dalam Doa you are amazing! " kata Cathy Sharon . " Stay strong! You got this! " seru Dimas Beck .

'
Artikel Asli