3 Zodiak yang Selalu Bikin Patah Hati Banyak Orang

bisnis.com | Gaya Hidup | Published at 05/05/2021 09:50
3 Zodiak yang Selalu Bikin Patah Hati Banyak Orang

Bisnis.com, JAKARTA - Patah hati adalah situasi yang sangat menyakitkan. Siapa pun tidak ingin mengalami penderitaan ini.

Patah hati adalah situasi menyakitkan yang membuat kita sedih dan tertekan. Rasanya sulit untuk menangani perpisahan, melupakan orangnya dan bergerak untuk memulai hidup kita dengan awal yang baru.

Dalam astrologi, ada beberapa orang yang dikenal sebagai pemecah hati terbesar. Ketika mereka berada dalam suatu hubungan dan itu putus, maka merekalah bertanggung jawab sebagian besar soal putusnya hubungan itu.

Dan orang-orang ini bisa dikenali dari lambang zodiaknya. Nah, berikut 3 zodiak yang jadi pematah hati terbesar dilansir dari PinkVilla :

1. Sagittarius

Sagi adalah orang yang suka berpetualang terbesar dari semua tanda zodiak. Mereka adalah orang-orang yang mandiri dan berjiwa bebas yang prioritas utamanya akan selalu bepergian. Jadi, mereka tidak ingin terikat dan menjalin hubungan yang monoton. Jadi, bahkan jika Sagitarius menjalin hubungan, kadang-kadang mereka merasa tercekik dan terjebak di dalamnya. Akibatnya, mereka putus dengan pasangannya.

2. Aquarius

Itu adalah lambang zodiak independen yang berjiwa bebas. Orang-orang dari tanda ini sering menjauh dari dunia dan suka dimanjakan di ruang mereka sendiri. Hubungan, keluarga, teman tidak terlalu mengganggu mereka. Mereka lebih banyak melakukan kegiatan filantropi. Jadi, ketika mereka merasa tidak bisa berbuat apa-apa untuk masyarakat, mereka akan meninggalkan ikatan tersebut.

3. Leo

Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian. Tidak peduli apa, mereka ingin menjadi sorotan, dimanja, dihargai, dicintai, dan diinginkan. Tapi tidak mungkin seseorang memberikan semua perhatiannya setiap saat hanya kepada satu orang saja yang membuat Leo kesal. Jadi, ketika mereka tidak mendapatkan cukup perhatian dari pasangannya, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk putus.

Artikel Asli