Luke Bryan Sempat Dituding Sebagai Ayah Bayi Maren Morris, Sang Ibu Lakukan Hal Tak Terduga Ini

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 05/05/2021 09:33
Luke Bryan Sempat Dituding Sebagai Ayah Bayi Maren Morris, Sang Ibu Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Musisi Hollywood Luke Bryan dan Maren Morris kembali menggemparkan para fans dari berbagai belahan dunia. Sebelumnya, Luke sempat dituding sebagai ayah dari anak Morris yang masih berusia satu tahun.

Tudingan tersebut akibat kesalahan salah satu media berita yang memberikan informasi keliru mengenai ayah dari anak Morris. Penyanyi yang disebut mirip dengan Khloe Kardashian itu lantas terkejut dan membagikan ulang artikel berita tersebut.

Pria yang menikahi Morris pada 2018, Ryan Hurd pun juga ikut terkejut dengan pemberitaan keliru tersebut. Pasalnya, bayi berjenis kelamin laki-laki bernama Hayes itu merupakan buah cinta pernikahannya dengan Morris namun malah disebut sebagai anak Luke Bryan.

Luke yang merupakan sahabat Ryan dan Morris pun juga ikut terkejut dengan pemberitaan keliru tersebut. Akibatnya, berita yang mengatakan bahwa Luke adalah ayah dari anak Morris sempat menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia.

Dalam wawancara program acara " The Ellen DeGeneres ", Luke lantas mengungkapkan hal tak terduga terkait hal itu kepada Ellen DeGeneres . Luke menceritakan bagaimana reaksi sang ibu saat menganggap serius berita keliru tersebut.

Luke menyebut sang ibunda langsung menghubunginya via panggilan telepon saat ia tengah asyik bersantai sambil minum kopi. Luke lantas mengatakan bahwa sang ibu langsung mencecarnya dengan pertanyaan seputar gosip ayah anak Morris. Luke lantas memberikan tanggapan yang menggelitik hati perihal sikap sang ibu.

"Jadi, saya sedang minum kopi dan ibu saya menelepon saya dan dia berkata, 'Saya duduk di sini membaca beberapa hal gosipxe2x80xa6 Dikatakan bahwa kau adalah ayah dari anak Maren Morris'," ungkap Bryan kepada Ellen pada Selasa (4/5). "Dan saya seperti, 'Ya ampun. Saya tidak membutuhkan ini hari ini'."

Luke juga mengakui bahwa dirinya segera mengirim artikel yang dikirim sang ibu kepada suami Morris. Ia pun mengatakan kepada Ryan bahwa keduanya perlu bicara perihal hal tersebut. Dengan bercanda, Ryan dan Luke malah menertawakan berita keliru tersebut.

"Saya membagikan artikel dari ibu saya langsung kepada Ryan, dan saya berkata, 'Sobat, saya pikir kita perlu bicara'," canda Luke. "Aku bukan ayahnya. Kita bisa memanggil Maury Povich atau bagaimanapun kalian ingin melakukannya."

'
Artikel Asli