Anak Bill dan Melinda Gates Ungkap Perihal Perceraian Orang Tuanya di Media Sosial

bisnis.com | Gaya Hidup | Published at 05/05/2021 09:26
Anak Bill dan Melinda Gates Ungkap Perihal Perceraian Orang Tuanya di Media Sosial

Bisnis.com , JAKARTA - Setelah hidup bersama selama 27 tahun, Bill Gates dan Melinda Gates mengumumkan untuk berpisah pada Senin (3/5/2021). Pengumuman perpisahan tersebut disebarkan oleh Bill dan Melinda melalui cuitan di akun Twitter mereka masing-masing.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,” tulis keduanya di akun Twitter mereka pada Senin (03/05/2021).

Melinda sendiri mengambarkan kehidupan pernikahannya telah rusak dan tidak dapat diperbaiki. Dikutip dari DNA, petisi perceraian juga mengungkap bahwa Melinda tidak menandatangani perjanjian pranikah dengan Bill Gates, yang saat ini menjadi orang terkaya keempat di dunia.

View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Gates (@jenniferkgates)

Dokumen cerai, yang diajukan oleh Melinda, muncul setelah Jennifer Gates, putri pertama keduanya menuliskan di media sosial bahwa keluarga mereka telah melalui rentang waktu yang menantang.

Jennifer yang berusia 25 tahun mengungkapkan tentang pengumuman perceraian di Instagram pada Senin sore (3/5/2021). Dia menulis: "Saya masih belajar cara terbaik untuk mendukung proses dan emosi saya sendiri serta anggota keluarga saya saat ini dan bersyukur atas ruangnya untuk melakukannya."

Jennifer adalah anak tertua dari tiga bersaudara dari pasangan Bill dan Melinda. Pasangan itu juga memiliki putra berusia 21 tahun bernama Rory dan putri berusia 18 tahun, Phoebe.

Meskipun bercerai, keduanya telah sepakat untuk mengelola yayasan Gates Foundation bersama-sama.

Artikel Asli