Makin Seru! Sinopsis Ikatan Cinta 5 Mei 2021: Aldebaran dan Nino Ribut Besar, Ricky Terjebak di Situasi Kebakaran, Nyawanya Tertolong?

herstory | Gaya Hidup | Published at 05/05/2021 06:30
Makin Seru! Sinopsis Ikatan Cinta 5 Mei 2021: Aldebaran dan Nino Ribut Besar, Ricky Terjebak di Situasi Kebakaran, Nyawanya Tertolong?

Kondisi kesehatan Aldebaran mulai membaik usai tersadar dari koma pasca melakukan operasi. Namun, di tengah kondisinya yang masih harus tetap berbaring di ranjang rumah sakit, Aldebaran rupanya terlibat percekcokan sengit dengan Nino.

Pada episode kali ini, Aldebaran dan Nino ribut di ruang ICU. Andin yang mendengar kabar tersebut langsung menghubungi Angga. Ia menanyakan soal keributan yang terjadi di tempat Al dirawat.

Angga menceritakan kalau dirinya tengah melindungi Al dari Nino. Andin pun semakin dibuat penasaran, mengapa Nino berada di ruang ICU tempat suaminya dirawat.

Angga tak menceritakan yang sebenarnya kepada Andin kalau Nino membawa hasil tes DNA milik Reyna, dari lembaga Hexagonal. Tampaknya, hal itu yang menjadi pemicu keributan anta Aldebara dan Nino.

Andin pun menceritakan keributan antara Al dan Nino kepada Papah Surya. Papah Surya pun penasaran mengapa keduanya bertengkar, sampai ia berniat menanyakan secara langsung kepada Nino.

Di samping itu, ada Ricky yang terjebak dalam situasi kebakaran di rumah barunya. Semua berawal dari Elsa yang tiba-tiba bertemu dengan Mama Sarah, di mana sebelumnya ia berencana menemui Ricky di rumahnya.

Ricky pun menyambut kedatangan Elsa di rumahnya. Tanpa basa-basi, Elsa meminta Ricky untuk meminum kopi yang telah dia bawa. Sebelumnya, Elsa telah menambahkan obat tidur di dalam kopi milik Ricky itu.

Namun sayangnya, Ricky menolaknya karena sudah tahu kalau kopi tersebut sudah diberi obat tidur. Ricky pun mengambil makanan dan minuman yang telah dipesan secara online sebelumnya.

Ricky lalu meminum minuman yang telah dipesannya itu. Tak lama kemudian, ia pun mengajak Elsa untuk ke kamarnya dan meminta Elsa menemaninya malam itu.

Namun, Elsa menolak dan mencari cara agar Ricky menjauh. Saat Ricky mendekat ke badan Elsa, tiba-tiba ia jatuh pingsan. Ternyata, itu karena ulah Mamah Sarah yang rupanya membuntuti Elsa ke rumah Ricky dan mencampurkan obat tidur ke dalam minuman yang dipesan oleh Ricky.

Elsa merasa terselamatkan oleh Mamah Sarah, namun Mamah Saraj justru merasa takut.

Tak lama setelahnya, Rafael pun mengunjungi rumah Ricky. Sesampainya di rumah Ricky, ia melihat kobaran api yang menyambar rumahnya. Sementara Ricky tak sadarkan diri dan terjebak di situasi kebakaran tersebut.

Lantas, apakah nyawa Ricky akan tertolong?

Temukan jawabannya hanya di sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.00 WIB, hanya di RCTI!

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli