Hamilnya Barengan Nagita Slavina Hingga Nathalie Holscher, Lucinta Luna Berharap Kelak Bisa Besanan

wowkeren.com | Gaya Hidup | Published at 05/05/2021 01:31
Hamilnya Barengan Nagita Slavina Hingga Nathalie Holscher, Lucinta Luna Berharap Kelak Bisa Besanan

Lucinta Luna kembali menghebohkan publik dengan mengaku bahwa kini ia tengah hamil. Padahal diketahui bahwa sebelumnya Lucinta adalah seorang laki-laki yang telah melakukan operasi kelamin alias transgender.

Meski menuai banyak cibiran atas pengakuannya tersebut, Lucinta tampak tak mempedulikannya. Bahkan baru-baru ini Lucinta tampak merasa senang lantaran momen kehamilannya kali bebarengan dengan beberapa artis Tanah Air.

Hal itu diungkapkan Lucinta lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Ia lagi-lagi memamerkan hasil test pack yang menunjukkan dua garis merah sebagai bukti kalau dirinya kini tengah hamil.

Mengiring unggahannya, Lucinta mengaku senang lantaran momen kehamilannya bebarengan dengan Paula Verhoeven dan Nagita Slavina yang tengah hamil anak kedua hingga Nathalie Holscher yang kini hamil anak pertama. Lucinta bahkan berharap agar kelak bila anaknya sudah besar bisa dijodohkan dengan anak-anak mereka.

Sehingga ia bisa menjadi besanan dengan salah satu dari ketiga artis tersebut. " Berkah di bulan ini , para artis yang positif hamil jg di bulan ini. Ratu hamilnya samaan dg mba Gigi, Natalie, Paula. Semoga nanti kita jadi besanan ya kalo anak kita udh pada besar ," tulis Lucnta sebagai keterangan pada foto postingannya.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, belum ada tanggapan lebih lanjut dari Nagita, Paula maupun Nathalie Holscher soal pernyataan Lucinta yang ingin besanan dengan mereka. Meski begitu, postingan tersebut telah menuai beragam tanggapan dari warganet.

" Wahhhh Fattah Fatimah masih calon baby aj udh mw dijodohin aja yaaa kak ," komentar seorang netter. " Laki juga bisa positif tapi bukan berarti hamil, " sahut netter yang lain, " Nanti lahiran nya sc aja kalo normal ngeden joni nya nongton lagi, " timpal netter yang lain.

'
Artikel Asli