7 Menit Pertama Film Mortal Kombat Dirilis Gratis, Intip Aksi Sadis Joe Taslim!

Gaya Hidup | yunoya.id | Published at Kamis, 22 April 2021 - 13:15
7 Menit Pertama Film Mortal Kombat Dirilis Gratis, Intip Aksi Sadis Joe Taslim!

Jelang penayangan perdana Mortal Kombat di Amerika, Warner Bros. merilis online tujuh menit pertama filmnya secara gratis. Langkah ini pun dinilai bertujuan untuk menarik lebih banyak penonton yang sebelumnya masih ragu mau menyaksikan filmnya. Berikut footage tujuh menit pertama filmnya yang “damai” sebelum berubah jadi sadis.

Di sisi lain, footage ini mungkin bisa menggugah semangat kalian untuk tetap menyaksikan Mortal Kombat di bioskop, biarpun pengalaman nonton nanti akan terganggu seiring Lembaga Sensor Film Indonesia telah memotong adegan filmnya disana-sini.

Anyway , footage tujuh menit awal film ini mengungkap tiga detail yang menarik untuk disorot lho. Antara lain:

Kehidupan Tenteram Hanzo Sebelum Berubah Jadi Scorpion

Sebelum menjelma jadi Scorpion, Hanzo Hasashi adalah ksatria hebat dari klan ninja Shirai Ryu. Ia hidup damai bersama keluarga kecilnya di sebuah desa di Jepang pada abad ke-17. Kebahagiaan Hanzo pun makin lengkap karena ia baru dikarunai anak kedua yang masih bayi.

Lalu pada suatu hari, Hanzo pergi sejenak untuk mencukupi kebutuhan air keluarganya, tanpa menyadari bahaya yang sedang mengintai desanya.

Serangan Kejutan Bi-Han alias Sub-Zero di Desa Hanzo

Naas, tak lama setelah Hanzo pergi, tiba-tiba muncul Bi-Han a.k.a. Sub-Zero yang membantai banyak warga desa Hanzo. Dan rupanya, pembunuh asal klan Lin Kuei China ini kemari untuk mencari Hanzo yang ia anggap sebagai musuh besarnya.

Situasi pun kian mencekam begitu Bi-Han mendatangi anak pertama dan istri Hanzo. Akibat tak mau memberitahu lokasi Hanzo, tubuh mereka pun akhirnya dibekukan Bi-Han hingga tewas.

Tak cukup sampai disitu, Bi-Han juga menusukkan tombak es ciptaannya ke tubuh istri Hanzo hingga menembus punggungnya. Di tengah aksi sadis ini, belum diketahui apakah Bi-Han juga menyerang bayinya Hanzo.

Oh ya, disini Joe Taslim terlihat sukses menghidupkan karakter Bi-Han yang dingin dan bengis, lengkap dengan auranya yang mengerikan.

Pertarungan Hanzo vs Bi-Han yang Baru Dimulai

Usai mendapati nasib tragis keluarganya dan penduduk desa, Hanzo langsung menghadapi beberapa anak buah Bi-Han. Dalam pertarungan bersimbah darah ini, Hanzo menunjukkan kehebatannya dengan berhasil melibas musuh tanpa terluka sedikit pun.

Di momen ini pula, Hanzo menggunakan kunai yang ia ikatkan pada tali, yang nanti jadi senjata andalannya saat jadi Scorpion. Namun disini, Hanzo masih belum mendapatkan kemampuan super khas Scorpion yang bisa mengendalikan api.

Setelah itu, Bi-Han menyatakan ia berhasil mewujudkan ambisi lamanya untuk melenyapkan klan Hanzo. Begitu mengetahui Bi-Han jadi dalang kejahatan ini, Hanzo langsung bertekad menghabisi Bi-Han untuk balas dendam. Di saat itulah, pertarungan Hanzo melawan Bi-Han akhirnya dimulai.

Melibatkan James Wan ( Aquaman ) sebagai produser, film adaptasi game ini digarap sutradara debutan Simon McQuoid. Selain Joe Taslim, Mortal Kombat juga dibintangi Lewis Tan (Cole Young), Jessica McNamee (Sonya Blade), Tadanobu Asano (Raiden), Mehcad Brooks (Jax), Ludi Lin (Liu Kang), Hiroyuki Sanada (Scorpion) dan masih banyak lagi.

Berdasarkan sinopsisnya, film mengisahkan petarung MMA Cole Young yang berjuang mengumpulkan para petarung hebat demi menyelamatkan dunia dari ancaman villain asal Outworld.

Rencananya Mortal Kombat akan dirilis di Amerika Serikat dan HBO Max pada 23 April 2021.

Artikel Asli